AH

AH AH

  • 30
  • 3.4K
Our job is to try to make you happy :
spread love and happiness

Atta Halilintar Official CNlinks Channel

All about business inquiries :
[email protected]

视频

8:59Atta aurel buka suara...
Atta aurel buka suara...意见 460K2 天 前
13:23ATTA AUREL Masak 200 Ekor Ayam GOKIL!
22:13VIRAL ATTA KW mau DIBVNVH - AH Podcast
13:15Main mobile legend.. atta aurel mesra..
10:31BOS BAIK!! KASIH RUMAH BUAT TIM!..
11:35ATTA AUREL Masak KAMBING RAKSASA Super!

评论

  • Bang gif diamon ff buat beli emot id 3362251894

  • The real hero

  • Yg ngumumin perpanjang...kan ng tauk susahnyaa nyari makan, beda sama warga yg kelaperan Sadar woooyyy....RI.1

  • Masya Allah abang terbaik, proud of you papata Semoga semakin banyak orang yang tergerak hatinya untuk berbagi ... Aamiin..m

  • Air mataku menitik dg sendirinya ... betapa terharunya hati ini melihat kebaikan yg dilakukan ... Allah Mahamenyaksikan apapun yg hamba- Nya lakukan

  • MasyaAllah barakAllahu fii kum

  • Bahagia banget lihat ini,ademmm YaAllah

  • KD mmng berkelas..smart...❤️

  • Bangga dan senang bgtt aku liat bg atta yg sangat inspirasi, sampai nangis aku liat video yg ini... Mudah-mudahan aku bisa sukses, bntu ortu krna semenjak covid ini ortu kehilangan pekerjaan, makan susah, aku ngerasa bgt kesedihan org* yg dibantu dimasa susah ini, aku gak makan gpp tapi jgn sampai ortu dan adek* aku jga gak makan 😭 bantuan jga gak ada 😭 mudah-mudahan aku cpt dpt pekerjaan dan rezeki biar bisa bantu ortu dan jga org sekitar yg kesusahan. Amiiin🙌

  • Semangat bang fahmi Jadi artis

  • Keren👍

  • 977.791

  • Membantu itu hendaknya memang di mulai dari warga sekitar t4 kita tinggal.... Apalagi ini langsung di data oleh pak RT dan RW ny jelas tepat sasaran.... Dari pada yg ikoy koiy ga jelas itu....

  • baru smpt nnt kalian....love you 2AH,tiada duanya.....

  • AHA keren

  • Datang donk bang di Jl pasar kedip rt. 009 rw 012 kebayoran lama jakarta selatan, arteri pondok indah bang, masuak dr jl bungur

  • perasaan sejak aurel menikah malah terbalik lebih dekat dgn kd bersama suami

  • masyaalloh ....sehat selalu bang atta dan mm nur

  • Setelah ka aurel nikah sm bang atta ngrasa aja kalo ka aurell skrg tu makin deket bgt sm mimi kd

  • Nonton berkali2 tetap ngakak loh pdhal cuma duduk2 ngobrol doang mereka ber3

  • Semoga di luaran sana yg rezekinya bisa berbagi juga kepada sodara kita yg kurang mampu.sukses selalu banyak rezeki banyak anak rumah tangganya samawah mawadah warohmah hingga ke janah Allah amin amin amin y Robal ngalamin

  • Jujur terharu sm apa yg udh atta lakuin semoga trs begt y atta anak muda yg menginspirasi jd artis tuh sepatutnya begni prihatin sm keadaan ini contoh anak yg kaya dr kecil g kaya artis yg OKB kaya pas jd artis star sindrom belagu sombong angkuh kyk dia aja yg paling disanjung fans selalu ngmng "org kaya - org kaya" tp g berbuat apa apa g bersimpati sedikitpun yg kaya beneran aja g pernah ngmng gt "gw kaya org kaya".jdilah artis yg baik jdilah contoh yg baik prihatinlah bersimpati lah disaat skrg wahai org org yg berlebihan rejeki bantu org org yg terdampak pandemi semoga kalian selalu sehat

  • Ga nyambung thumbnail dan judul

    • Jiaah mas org sibuk berbagi mas msh sibuk aja sama judul..

  • Bg ata saya g bisa berkata² nyesek 😭😭😭liatnya bg masyaallah 😭😭😭 panjang umur semoga Allah selalu lindungi keluarga besar bg ata

  • Demi apa gua nangis 😢😢 andaii gua bisa berbagi seperti ini 🥺sehat terus org baik 😢😇😇🥺🥺😢

  • 384.641. 13.55

    • Lelet ya bieb padahal kayaknya yg nonton banyak ya

  • Sehat2 y mimi,abang atta dan kk loly

  • smoga berkah..slalu berlimpah rezekinya kakak dan abang atta

  • aku merinding liat video nya ya, allah

  • Bahasanya terlalu tinggi dalam penjelasannya, sebenarnya mudah hanya sell buy, hanya belajar bertahun2 baru paham Dimana ada kata rugi baru akan sadar Seperti penyesalan begitulah

  • Ini baru tepat sasaran.

  • Alhamdulillah smkin dekat ...

  • Keren ahha

  • alhamdulillah ya allah abang berhati mulia ya allah

  • 7:15 bang atta kaget

  • Semoga sehat selalu bang atta,,bisa kirim anak saya di pondok ta bang ATTA?🙏😢

  • suka bgt

  • Seru bang

  • Keren banget bang ATTA... smoga tambah sukses bang Atta ... semakin banyak lagi warga yg di bantu...i love dr emak² indonesia😘♥️

  • Mulianya abang atta suami mamanur sehat2 ea smuanya Trharu lihatnya smoga rezeki nya mngalir derass

  • Waooow luar biasa bos qu 👍👍👏👏👏👏👏

  • Mantp tepat sasaran

  • Kasih sayang ibu sepanjang masa dan selalu Mencintai anak2nya tanpa syarat. Sukses selalu semuanyaa

  • Mantap bang Ucok baba

  • Semoga tambah banyak rezeki bang biar semakin banyak berbagi amin

  • Tepat sasarannya, menjadi ladang pahala untuk bang atta sekeluarga aamiin

  • subhanallah sopan bgt sehat selalu byk rezeki the best atta aurel

  • Coba ya presiden kita kaya bang atta baroka Allah

  • Milen belom di operasi juga udah bagus bentuk mukanya.

  • Semngt trs dan suses

  • Kapan ya ada bantuan seperti ini di kampung kita semoga bisa menjadi contoh yang melahirkan para dermawan di negeri ini amin

  • Keren

  • Ini vidio pertama yang aku liat dan ketagihan dong... skrng jdi fans mrek😅🥲

  • Mudah mudahan barokah milik jeng rizkina amin

  • ga tahan ngeliat orang2 semoga komen dibaca oleh orang sholeh aminn

  • sehat selalu kak @atta halilintar

  • Gokil abis nih fahmi 🤦 dari awal saya nonton ga berhenti 😀😀😀

  • smg sehat dan rejeki trs mengalir bang

  • Subhanallah semogah sehat selaluh mas atta

  • Masya allah semoga allah membalas kebaikan kak atta dan keluarga . Aamiin

  • masya Alloh.... semoga semakin dilancarkan rejekinya kak atta...🤗🤗🤗🤲🤲🤲🤲

  • Gak akan pernah habis rejekimu bang. 🔥🔥🔥🤲🤲

  • Masyaallah appata semoga kebaikan Papaya bisi jadii ladang pahala untuk keluarga kecilnya🙏aminnn masyaallah🖤🥰

  • berkah ya bang Atta dan keluarga

  • Ada apa dengan nama gw

  • Semoga yg baca komen ini sehat slalau dan d mudahkan rezeki amin amin yah allah🤲🤲 Kk bantu subscribe chanel sya kk mohon bantuannya 🙏🙏

  • Ya allah sngat menginspirasi gak salah meng idolan mu.wlpn sya jga msih kekurngan tp knp klo lihat yg kayak ini saya tergerak hati buat bagi2.smga sya d limpah kan rezki biar bsa bntu2 orang àmin trs bang bntu2 nya smga rezki nya d lmpah kn trs

  • 💙💙💙

  • Aamiin ya allah

  • Sy di semarang turut mengucapkan terimakasih ya bang.. Semoga bang Atta sekaluarga di berikan kesehatan, limpahan rejeki yg berkah barokah.... aamiin

  • 4 agustus 2021 nontong lagi donggg ya allah dr dulu kalian tuh emang gumushinnn bgt sihhh apalagi skrg udah sah jd suami istri tambah gumushhh bahagia selalu ya syg2 ku

  • Kalo lht mimi n loly kok mrebes mili g tw knp

  • Enak bgt suara atta Aurel

  • Bang ata bisa k Jogja Sleman ada orang tuwa d sana sangat sekli mmbutuhkn bntuany , rumhy numpng dh tuwa hri" dgng nsi uduk , tp sekrng dh GK krna lokdoun , prhri pling 20 RB kshn bngt rmhy msih numpng

  • Masyaa Allah,keren ini... Bantuan langsung kena kemasyarakat yg membutuhkan

  • Kerennnnnnnnnnnnnnnn bgtttttt, sangat menginspirasi

  • MasyaAllah bang atta. Sehat slalu murah rezekix

  • Berdiri lagi tuh

  • Bang troriq kerjaannya makan truss