CEWE RUSIA FIKI NAKI langsung hadir di Podcast ATTA - AH Podcast

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论

  • wkwk.. keren yang ngajarin atta bahasa minang lanjutkan🤣

  • Keren bang atta

  • Why

  • Mantappppp

  • Santai, seru, lucu, asyik Mantaaap lah podkesnya

  • Siapa yg mencintai shallawat nabi SEMOGA RIJKINYA BERLIMPAH RUAH AAMIIN YRA..

  • nais

  • Subcriber 27jt pada tidur yang nonton cuma 400rban woiii bangun...

  • Sya bangga sekali sma bg atta dan fiky membudayakan bhasa kampung kita minang kabau,, ma urng minang nyo... Klau kan suaro anda...

  • Ata ,yg orang malay siapa tu

  • Koq gua malah ngakak liat atta nya yg planga plongo gak ngerti kyk gua haha

  • Fiki Naki anak pinter santun anak sukses tapi tidak terpengaruh pergaulan yg kurang baik. Kalo tidak salah fiki naki juga tidak merokok layak kebanyakan anak zaman sekarang ,semoga bisa dipertahankan. Tq Atta kolaborasi bersama anak anak baik.

  • Jangan masuk list, opay-nya rata 🤣

  • Salam keluarga Minang seluruh nasional dan internasional 👍👍

  • 18:00 Namo ang sia ? ( Itu pertanyaan yang salah, karena kata Ang itu di tujukan untuk laki². Jika untuk perempuan adalah : Sia namo diak/ Namo adiak sia/ sia namo gao/ namo gao sia) ang/wa'ang untuk laki², diak/gao untuk perempuan Sekian terima kasih.

  • Kok fiki bilang mulai lupa bahasa minang ? Unfortunately, dia kan kuliah di pku yang mayoritasnya pakai bahasa minang. I can't believe it, sorry😇. Dan satu lagi Ang itu digunakan untuk berbicara dengan laki2. Kalau menanyakan perempuan lebih bagus panggil uni aja atau dengan yg sebaya "Kau bukan (Ang)".

  • Cieee subscribers nya banyak yang nonton dikit wkwk

  • Suara fiki maki tuh ko enak bngt ya.mantap gitu.

  • Dalam bahasa sunda ngomong sia itu kasar, Indonesia memang keren beda bahasa beda arti

  • Part 2 bang atta

  • Mantap bang atta sukses selalu

  • Kesini karena ada fiki.

  • di sini 3hari yg lalu di canelx fiki naki 1minggu yg lalu

  • Singkat padat dan lucu

  • Harus yang halus Ding bang Atta sia Namo sanak kalau ang tu kasa ma

  • Podcast nya Fiki Naki ini Bukan Podcast nya atta😂

  • 𝑻𝒆𝒓𝒖𝒔 𝒃𝒆𝒓𝒌𝒂𝒓𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒓𝒖𝒔 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒖𝒔 𝒕𝒖𝒕𝒖𝒑 𝒎𝒖𝒍𝒖𝒕 𝒎𝒖𝒍𝒖𝒕 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒊𝒓𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒑𝒓𝒆𝒔𝒕𝒂𝒔𝒊😍

  • A dek ang🤣🤣

  • Anak2 muda yg sukses berkarya...semangat !!!

  • Gk penting .. gk ada mamfaatnya buang" wsktu

  • Mantap fiki naki

  • Gokil bg atta

  • Hebat..!! 9 bahasa..!! Luar biasa..

  • Wkwk Fiki berjuang luluhkan hati halina...😁😁

  • Sama sama budak Riau guys 22 nya berdarah Minang MashAllah semoga semakin sukses

  • Karena ad Viki Naki nya aj makanya gua tonton nih Vidio

  • Bang maap kritik LAYAR TV nya ga kelihatan bang kena pantulan Cahaya agak di setting bang maaf kritik hehee biar maknyossss

  • Bahasa minang paling top bg ata

  • Urang Minang hadirrr

  • Om atta indah parta Tura buat ketemu cewek Rusia jg

  • Semoga bang atta semakin jaya

  • Podcast terrgood

  • F iki Naki.... Ingat pesan dr orang tuamu... Jagalah kerendahan hatimu... Jgn sombong...terkadang pertanyaan itu akan menjerumuskan dirimu.....

  • ngakak banget liat bg atta planga plongo dengerin mereka bahasa rusia wkwk

  • Coba Bang..Coleb sm Para Pejabat ajalh...Lebih Bermakna....mis. sm Papa Sandiaga...Sm BAMSUT...

  • Atta aurel is the best

  • Bang ata yang nonton nya jadi sedikit,,, semoga yang nonton nya mejandi semakin banyak

  • Aku suka Atta Aurel SMG Alllah slalu melindungi nya

  • Naki di lyar ome...fluently ckpnya...dpn cewek agak grogi ya...hhh

  • Knp nggak kira aja bg

  • Selalu hadir

  • Cantik bet dah

  • salam dari riau🙏

  • Nakiii naaisssssss

  • Fiki Naki...

  • Atta selalu banga dengan minang nya ..salut 🙏 jgn lupakan asal ( jan lupo jo asa )

  • Gak mau komen tapi,takutnya di bilang pansos

  • Channel 27 jt subcriber, tapi viewersnya 0 kliatan kalo beli subscibernya

  • Emang dasar nya cerdas piki

  • Cewek Rusia beneran dtg ni bg atta

  • Trending lagi dong

  • Semangattt.... Bang.... Entah kenapa minggu" Ini kalian selalu jd perdebatan, selalu salah aj, ak tetap padamu bang & loliy 🥰😍☺😊

  • samo2 urg minang baduo cubo lah bahaso minang

  • Urang minang hadir🙏🙏

  • Atta Aurel Fiki Naki sucses everything..good luck see your again

  • pokonya kerennn

  • Tap mantap👏

  • Ayu Dayana 😫

  • Gue udah nunggu dari kemarin

  • Wkwk ngakak ketika fiki pake bahasa lain bang atta bengong😂

  • Kalo langsung fiki naki jadi pura2 bloon opo...mne..koe

  • Best for you guys

  • apalah dayaku yg kaya kak fiki naki suka mempelajari bahasa asing tpi beda nya ayah tiriku yg rasis jg ngelarang keras aku ga di blh in lanjut belajar')

  • Lucu sekali bang atta

  • Lucu banget ..liat bang.atta dan bang.fiki naki ..sukses ya .

  • SAMAWA TILL JANNAH Atta Aurel... Aamiin Yaa Robb

  • Mantap CNlinks bg atta bisa di klip👍👍👍

  • Atta Aurel Sultan AHHA the best

  • "Namo ang sia?" pertanyaan untuk laki2 tu bro. Dan tidak formal sepertinya

  • 7:45 chemistry momentum 18:26 look at halina

  • Suaranya fikinaki seksih lakik bngett mirip suara boy willl...

  • ATTA ITU TERMOTIVASI DARI HALILINTAR YG HADIR D SAAT MAU HUJAN JADINYA ATTA HALILINTAR😀😀

  • Aku bingung knp sih setiap jadi youtuber artis terkenal gitu knp pasti di hujat emang mereka ad salah ap sama kalian sampe² yg nge hujat CNlinksr dan artis padahal mereka cuma bikin Vidio aj knp kalian yg sampe ngehujat aku bingung dng semua ini 🧐

  • Bukan budak riau tapi uda dari padang no budak riau uda padang

  • Naki love you

  • Ini yang main di danur 2 gk sih?

  • Mpok nur aja mirip orang luar negeri

  • 27Jt SubsTapi Viwers nyh ko sepi yah

  • Coba Mama nur ikut kan rame

  • Sukses sllu kliannn

  • Itu cewenya dri russia langsung kah 🤔

  • Subscriber chanel AttA udah 27 juta lebih, tapi viewers video2nya di angka ratusan ribu. APA SEBAB???

  • Anjai gw nonton gara2 ada Fiki🤣🤣🤣

  • Namo ang sia = nama kamu (laki²) siapa? Jd ang itu utk laki² bukan perempuan.. hehehe

  • Bangga lahir dari darah Minang...❤️❤️❤️

  • Ga ngrti tapi ikut ketawa wkwkkwk

  • kak ata, bang amrinal kirim salam dari bandung

  • untung kak ata setia, gak kek kak piki :* :* :*

  • Subscribe nya jutaan ehh yg nonton dikit wkwkwk 😀😀😂😂