Sampai Jumpa DI SURGA Anak ku...

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论

  • Sampai Bertarung Lagi Dineraka Stalin Lawanku Yg Terhormat Dan Para Pasukanku

  • Bangga seluruh rakyat indo sama lo, out of the box bngt Mungkin lo pertama kali buat kayak gini top lah

  • Ini di mana yah

  • Gk drama no money money wkwkw

  • Astagfirullah kalian ga boleh sok sok an kek gitu komen komen banyak banget lagi (Gw Capek ngelike nya hehe)

  • Dramanya dah eps berapa y klo boleh tau

  • Pas Ngebray lu sebar juga dah

  • Blok goblok

  • Bahagia terus untuk bang atta dan aurel..

  • Bacot

  • Penyinyir2 ini Cuman Bisanya Mengkritik Doang ...Insya Allah Tak kan pernah Membantu Orang Lain Seperti ATTA....Selamat ya...dg Menyinyiri Atta Berarti Anda semua penyinyir ini Telah Mengambil Dosa2 nya ...Makanya Belajar Agama Biar Ngerti....Biar Hatinya G BUSUK...

  • Oalaaaah Pendengki Penyinyir Pada Bermunculan Mau Menumpuk DOSA ya...

  • Cuma mau baca komen wkwkwk

  • Apasih, drama bngt eww

  • Ahh sudahlah

  • 27 subs Yg nonton 1jt😳 Cuma 1% doang😅

  • Adsene adsene adsene..

  • Roh nya banyak ya bang belum 4 bulan 10 hari roh nya 1000 ,Stresww

  • Di saat ada masalah di situ lah adsens ku 📈📈📈📈📈📈📈

  • Miris

  • Publik figur sampah

  • Tau rasa ckckck

  • Ketika Guz Miftah cerita lalu mengatakan "Lalu apa yang di katakan orang tuanya" Atta : Kamera mana Kamera

  • Wkwkwk masih zigot aja udah dibilang udah ada roh nya 🤣

  • Sendal gw mana??

  • TOLOL

  • GAK CONTENT GAK MAKAN❗️❗️

  • TE LA SO

  • Part 3 gk ada? Pdhal mau gua dislike

  • Gedek gw lama²

  • Zigot masuk surga?😃

  • Lu alay ngentod

  • Subscriber 26jt lebih tapi rata2 penonton /video gak nyampe 10% dari subscriber Kok bisa ya

  • Sendal gua mana

  • bang aku mau klee, beliin genesis crystal 4 juta aja plis

  • Klik-dislike-report-close

  • Anjay g0vlok

  • Anaknya belom cukup 4 bulan diperut 😌

  • Tidak Woddy...

  • Sumpah parah sih ini

  • Tapi kan... Kan baru 5 minggu. Sedangkan ruh baru ditiupkan kedalam janin ketika usia sudah 4 bulan. 😶 Ada yg bisa bantu menjelaskan?

  • Kedepannya jangan ngonten yahh hehe😉😊😊

  • Cuan Bosque

  • Rasa saya ingin📈

  • Bg ajarin main Fanny donk...

  • adsen adsen cuk

  • UdH nghlu

  • Roy kyocuan : saya mencium bau² cuan disini 😂😅

  • PALING TESTPACK ORANG DI PINJEM 🥴🤙

  • Tingggal ngen lagi jan lupa di vidio in pasti cuan makin pecah tuh 😂

  • Gamis putih gagah ?

  • Ayah Atta Mimpi Anak Atta Berduel Dengan Mikey😱😱😱

  • 4tt4 : sampai jumpa di surga anakku...... Anak : sampai jumpa di surga 🤔 hmmm.... , anda yakin bisa masuk surga 🤷🏽‍♂️.

  • Semua Adalah ujian Bagimu , Selama sukses mu mungkin Kalian lupa kepada Allah , dan saat sukses kalian lupa bersedekah , ingat Harta hanya titipan . Semua sukses mu Allah lah yg memberi semua itu . Perbanyak Sholat dan bersedekah karna Di luar sana banyak yg lebih membutuh kan daripada kepentingan pribadimu . Wasallam

  • Good bye anak ku Welcome cuan ku

  • Seharusnya di privasi dong

  • Ketika anakku pergi, disitulah cuan mengalir dengan sangat deras 🤣🤣🤣.

  • Huuu nanges huu huu

  • Menonton Chanel yang unfaedah

  • Membayaeangkaeaean

  • Kumenangieieieiesss

  • Anak nya udh jadi seleb di syurga

  • Subscriber :20jt Hobi: Drama sampah

  • Hahaha ngakakk anjj

  • wah ada kuningnya, mantap

  • Kan kalo bayi itu bisa memberikan syafaat itu kalo sudah di berikan ruh, sementara janin ditiupkan ruh pada usia 4bulan

  • Ga penting

  • gw si jadi anaknya malu

  • Chennel unfaedah

  • Sebagian orang beruntung karena sukses mengikuti teknologi dan beradaptasi dengan jaman, sebagian lagi lebih beruntung karena bisa memahami batas privasi, etiks, moral. Salam akal sehat

  • Hiks tlolllllllllllll ngentot

  • Unsubskuy

  • Kesini cuma mau liat komen

  • temen gue semalem mimpi zigot ke sorga naek lamborginih

  • Blok blok go blok goblok

  • kesini cuma untuk dislike like.

  • Subscribe 27jt..views ko cman 1jt..yg 26jt kmna?

  • I like money

  • Semangat terus kak Loly dan kak Atta...anda berdua masih muda.. masih bisa hamil lagi... ikhsan semangat semangat semangat semangat....

  • Semua kembali ke allah .intinya kita hrs Ikhlas

  • Aku jg pernah kok hmil pertama usia 6w trs kggrn jg ,emng berat emng sulit buat ikhlas apalagi khmilan pertama ,cuma klo allah berkehendak lain kita musti gmna?? Suami ttep nyemangatin mencoba untuk membuatku tetap tegar. .perbanyak usaha dan berdoa berserah diri Kepada allah..setelah 2 bln alhamdhulillah allah memberi pengganti kesedihan kami .

  • Salah nelpon itu bukan ustadz tapi pendeta 😂😂

  • bukannya umur 4 bulan baru ruhnya ditiupkan ya?

  • Ustadz gebleg di telpon 😂😂😂

  • Boleh saran gak?! Nanti kalo aurel hamil lagi, jangan di umbar2kan dan terlalu bahagia yg berlebihan, karna Allah gak suka dengan orang yg terlalu berlebih-lebihan, terlalu euforia... Lebih baik Bawa Berdo'a, Bersyukur, dan Nikmati aja apa yg sudah diberikan Allah...

  • Udh, gampang kan tinggal bikin anak ,malah Atta enak puas bikin ank banyak banyak awowkwowk

  • Atta gledek goblognya setengah mati!!

  • Hahaha saya gak peduli

  • Baru jadi janin aja dh suruh kerja

  • kek yakin bener masuk surga bg

  • Inikah yang dinamakan tulang punggung keluarga sejak dari zigot

  • Cocok colab bareng INDOSIAR wkwkwkwk

  • why?!

  • Sedang membaca komentar🗿🗿

  • Kebanyakan drama anj

  • keguguran aja bisa jadi 4 part video bahkan lebih. apalagi ntar kalo lahiran 🤣. Mas atta gapunya common sense ya?

  • Manusia hanya bisa berusaha. Allah yang menentukan. Semoga yg belum punya momongan segera diberi momongan. Aamiin.

  • Semoga anak atta Aurel aakan diterima di sih allah SWT amin amin ya rabbal alamin 😭😭😭😭

  • bedany orang kaya sederhana sama org kaya goblok kalo orkay sederhana cari rezeki terus penampilan sederhana meanwhile gledek:S3lAm4T T1nG4l 4NaK kU G3n h4LL1nTar D1 \H3cK HenGk3r

  • Tumbal cuan