TERHARU ORTU AUREL ATTA ketemu Baby AHHA Juniorrrrr 🖤

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论

  • 970.291/15.10 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  • ribet ye kemana mana bawa kamera

  • 968.622 19.47 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur semoga berkah enjoy

  • 968.227/07.00

  • Up lagi biar 1jt

  • 966 ayo nonton lg

  • Tuntaskan dong yg ini dikit lagi 1jt.

  • Heudeh

  • MAS ATTA MUSLIM KAN ?? JANGAN KAU JUAL JUAL ANAK DEMI KONTEN !! BELUM LAHIR UDAH DIJUAL DEMI DUIT ADS !! DIKASIH MANDUL TAU RASA KAU !! YAKALI DIKIT DIKIT KONTEN . HAMIL DIJADIIN KONTEN . GUGUR DI JADIIN KONTEN ! JUAL TERUS AJA MAS SAMPE TUHAN MARAH BESAR !

  • Gasss pooollll yukkkk....kasi naik 1 jt....dikit lg ni gaesss....bisaaa yukkk bisaaaa

  • bahagia selalu kluarga bg @atta halilintar...aku sneng bnget liat kluarga bg @atta halilintar. inpsirasi serta panutan bagiku.

  • 956.627

  • terlalu di umbar jdinya keguguran, mungkin kena penyakit ain

  • 953.959

  • Ayoo gaes genapin 1 jt...yg kompak yuk bersama kita bisa

    • Semangat..

    • Vlog ini sama honeymoon lama naiknya.tiap hari gaspol tetap semangat!!!!!

  • 952.330

    • 952.542..0953 semangat menuju 1 jt

  • Kolak uteng tuh kolak pdkt.. pertama x nur nyuapin abang.. lucu d

  • Sdh kemarn konsultasi ke doktr kandungan...smoga perkembangan baby nya sempurna dlm keadaan sehat walafiat ...Aamiin YRA

  • 947.604

  • Dokter laki2 memang suka nakut nakutin. Konsul ke bidan aja yg ngerti pernah lahiran😃☺️

    • Kayanya ada bener nya.. aku juga ...

  • Ayo donk kita gasss sampai 1 jt

  • Sehat selalu ya kk aurel dan abang atta❤

  • 944.213

  • 943.464

  • Alhamdulillah

  • 940.102

    • Nita Maniez @ yuk tetap semangat sstu persatu gol ...

    • @Gusti Rahmani gass

    • Yuk kita lanjutin biar genap.....

  • 939.840....yuk all fans setia Atta Aurel gempur sampe tuntas 1 jt jgn ksh kendoorr ...yg kompak yuk bersama kita bisa

  • MASYAALLAH suka bet dengan ketaatannya Kak Atta

  • 937.920

  • Yo bisa 1 juta

  • Pasutri terfenomenal yg dpilih Allah utk JD Inspirasi semua kalangan, sabar dan selalu istiqomah, bumil dan debay djaga oleh Allah SWT sampai kelahiran twins.. aamiin YRA.

  • Gemes ya pasangan ini

  • Perbanyak Doa....semua dlm KUASA TUHAN.....manusia bole memvonis apa aja ....tp Kehendak TUHAN yg terlaksana......ttp semangat.

  • Kembali ke vlog ini...krng 70rb lg udah 1jt...yg msh mampir ke sini yukkk qta tuntaskan..gasss

  • Pipi Anang said: jagain anaknya ya🥺

  • Yu,kita genapkan yu

    • Gaskeen...

    • Yukkk 70rb lg dahh 1jt gaspol

  • Pengin banget lihat semuanya keluarga atta aurel ngumpul jadi satu kebayang nggak tuh besarnya

  • Bukalapak : Endita Shop

  • Gumuuusssh klo bang atta godain mpo nur..uutayang

  • Yukk dikit lagi 1jt.. selang2 ma VC lagu takbir.. gaspoll mak2..

  • Emg abang suami terbaik

  • Sehat terus buk mil, semoga dilancarkan smpi melahirkan.

  • Kenapa sih konten gk penting kek gini nongol d beranda gua

    • Ketemu lg bocil fans uus tretan arap winson botak tukang ghibah

    • @Senja kala trus apa keuntungan yg lo dpat? 😂

    • Tapi menurutku kok ini penting banget yah, terharu akhirnya keluarga ini bisa ngumpul... Hiks

    • Tp knp mampir pak...

  • 901.394 jm 21.39

    • Aduh kangen sama angka2 yg muncul ni... beberapa hr emang dak komen tapi selalu hdr.. hhh

  • Alhamdulillah satupersatu Do'a kalian di jabah Allah ... mudadahan do'a dan sujudnya d perbanyak lagi amin ya rob ...

  • The Hermansyah dan abang-kakak the best... Semoga selalu sukses, bahagia, sehat dan selalu diberikan perlindungan dr segala marabahaya aamiin yaa Allah...

  • I always support you, keep up the spirit okay

  • Bahagianya ka loly sama abang ketemu pipi bunda

  • Aurel wajahnya pipih bangeeett ya..copyan pipih anang.sehat selalu bumil dan debay yaaaaa

  • mari membantu palestine

  • VITAMIN D BAGUS AUREL TRAY

  • Semoga Atta Aurel dan AHHA yunior selalu diberikan kesehatan....

    • Aamiin Allahumma Aamiin, kesini lg yuuk kita bultkn viewny

    • Aamiin

  • Semangat nontonnya....biar cpt 1 M

  • Bahagia sellu yaa... Atta aurel...

  • 875.961

  • 1:17 kalo rambut bangg atta gtu mirip fatehh😭

  • Gilaa cakepp bett atta rambut gini,permanen in bangg🙏🏻

  • So swwettt bgt

  • Gjrhrjtjthjrhjehekhekehelhdieh egeihejdbksbdkvsiegd

  • Intro nya bagus bet

  • 869,710 jam 8.00, 12/5/21

  • Ya Allah kak ata jagain terus ya kak calon dede utun nya 😙❤️ gemes bangget liat kak ata sama kak aurel

  • 868.659

  • Alhamdulillah Berkah Ramadhan yukk gaspolremblong yukkkk

    • Ayuuk balik sini lg bulatkn

  • مشاءالله تبارك الله

  • Ikut senang.. masyaa allah

  • Allah.... bg atta sayang bager sama beby . And kakak

  • Idola mak""" ter kece

  • Semoga bang atta bisa kumpul2 ma sekua keluarga halilintar,mimi,asik

  • Sehat selalu untuk calon baby atta dan aurel buat ibu nya juga ttp sehat

  • Di elus2 perutnya di sholawatin smoga dedenya sehat sampai lahiran aamiin

  • 861.560

  • VO nya jngan kelamaan bang karna sering di skip pasti

  • Ktmu baby dlm perut ya bang

  • semogaa lancar sampai lahiran , amiin

  • Saya youtuber pemula yang masih berjuang, ngedit tiap hari, yang nonton sepi 😢 saya tetap semangat dan bersyukur semoga bisa kaya bang atta dan semoga yang baca ini sehat selalu dan di limpahkan rezekinya, aaminn 🙏

  • Sejak hamil jd rajin sholat dan berdoa... brarti bang atta dulu emang gak qgajin sholat??

    • Mpok nur mksdnya woiiii

    • Mksud atta itu istrinya.. Klu atta insyaallah rajin sholatnyaa

  • Dijaga ya aurel sayang kandungannya jangan capek capek dulu, apalagi lagi musim covid kayak gini gk usah kmn kmn dulu. Semoga sehat selalu aurel dan bayinya dan dilancarkan proses persalinan nya aminnn..

  • Buat kesayangan emak...loly ga usah takut ya 5 minggu baby nya kecil emak juga anak pertama juga gitu kok..lahiran 2'2 kg baby lahir dibawah standar biasanya baby minimal lahir 2'5 jg tapi ampe sekarang sehat pintar lagi....karena dulu emak makan banyak juga pas hamil..

  • Loly hamil resepsi cancel x ya....lancar sampe persalinan ya kesayangan emak OL

  • Alhamdulillah. Semoga Allah SWT mempermudah Segalanya Aamiin Yaa Rabbal'Alamin

  • 😂 Alhamdulillah bakal jadi nenek nie.. sebentar lagi punya cucu

  • 839.147

  • cintai dia..sebesar aq tulus mencintainya,,cinta tanpa syarat..pesen pipi sama bunda harus bener2 d jagain,,bahagia nya sampai seluruh Nusantara

  • GOKILLL

  • bahagia ngeliat kalian..Masyaqllah

  • Hadirrr diyoutube ini

  • Abg gak boleh isengin is one nya apa laghi ad debay ,krna kan bwaan nya baper ..

  • Selamat ya atta

  • Kalo gendut ya baby nya sehat kk

  • Smoga kalian bhgia trus ya dk aurel dan hatta aamiin

  • Alhamdulillah smoga calon baby nya dan seluruh keluarga shat slalu dlm lindungan Alloh SWT

  • Uang = bekal hidup di dunia seumur hidup untuk makan 😢😥😰😭

  • Amal = bekal setelah meninggal selamanya kekal abadi selamanya abadi selama lama nya triliun an tahun lebih triliyun an abad lebih selamanya abadi 😢😥😰😭

  • Terharu yallah.momen langkah 😭

  • selamat ya buat kakak ata sama kakak aurel hermansyah semoga dede di dalam perut kakak aurel hermansyah sehat 💕❤️🥰🥰

  • WOOW !! Top cerr yaa Nikah blum ada sebulan Udah Hamil. BTW umur janinnya udah brpa minggu ya? 😅😅😅

  • Ganti dokter aja yg memberikan penjelasan menenangkan

  • Lbh semangat yukkkk biar sgr 1M

  • Abang rambutny uda lurus lgi ya