Doa Untuk istri Atta

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论

  • vlog atta favoritku ngga bosen liatnya

  • Sukses terus

  • MasyaAllah Barakallah ahha prod semoga tambah sukses

  • Pntang klo org br hmil muda udh di gmbar gmbor..pamali

  • semoga dilipatgandakan Allah swt aamiin

  • Nonton lg kesini...yuk gaes naikkan viewnya

  • parah banget santunan anak yatim seluruh Indonesia media lambe lambe an ngga ada yg up emang perlu di rukyah masal warga +62

    • Gaknpapa Bun, inilah Pasutri pilihan Allah walau dihujat selalu makin melesat rizkie dan smoga nanti pengganti alm Mohammad Akbar Fathullah dberi AHHA junior twins oleh Allah SWT.... aamiin YRA.

    • Kalo acr begini mereka pd senyaammm...

  • Ya Alloh baik banget anak ini selalu berbagi dgn berbagai macam cara mdhn tmbah banyak rizkinya

  • Bismilah 500 ribu untuk sekolah

  • MAS ATTA MUSLIM KAN ?? JANGAN KAU JUAL JUAL ANAK DEMI KONTEN !! BELUM LAHIR UDAH DIJUAL DEMI DUIT ADS !! DIKASIH MANDUL TAU RASA KAU !! YAKALI DIKIT DIKIT KONTEN . HAMIL DIJADIIN KONTEN . GUGUR DI JADIIN KONTEN ! JUAL TERUS AJA MAS SAMPE TUHAN MARAH BESAR !

    • Anda juga muslim kan, ? Atta itu pria terhormat, gak ngrugiin kamu, gak nyakiti kamu trus kamu ngomong dg kta yg kasar dan menyakitkan spt itu ..! Apa motivasimu...apa Tuhan gak sangat marah..?

    • Jgn diksh ampun kalo diciduk...komen enga diayak dulu ya kaya gini...

    • Klau komen hati" d ciduk loo cpt perbaiki kata" anda

    • Kalo komen kata² nya dijaga sedikit.

  • Mungkin yg gugur itu gak masuk kriteria doa.

    • Itu takdir, Tuhan menjawab doa manusia dg kehendaknya sendiri...

  • Semoga aurel diberi istiqomah dom berhijab dan dibimbing suami dgn baik dan sabar

  • Masyaallah suara syekh Muhammad Ali Jaber mirip sekali dengan ayahandanya 😭

  • saya tidak boleh tengok di maxstream kerana tiada nombor telefon indonesia hm

  • Jumlah orang yang pengen bermimpi ketemu nabi Muhamad❤️✔️

  • Mantaps dsn hebat bs gerak cepat

  • Untuk kakak dan abang yg sabar.kita semua ikut bersedih.ikhlaskan,insya Alloh akan di gantikan dg yg lbh baik lagi.aamiin

  • Sabar ya 2AHHA...

  • Gk tau kenpa selalu terharu merinding dan bangga sama konten2 abang..apalagi setelah sah Semoga till jannah yaaa🙏🙏🙏

  • Semoga harta yg dikeluarkan Atta Aurel utk anak2 yatim,utk kebaikan bnyk org menjadi suatu amal ibadah& diterima Allah.semoga dibalas,diganti Allah berlipat2.& menjdkan keluarga kecil Atta sll dlm lindungan & kasih sayang Allah.Aamiin

  • Ak gk nyesell ngidolain kalean berdua semoga trs dalam lindungan allah swt amin

  • Ciri khas abang pke parfum ampe rambut rambut wkwk Salut bngtt sma kalian banya berbuat hal baik muahhhhh love you guys

  • Alhamdulillah

  • Aamiin, semoga doa terbaik untuk kita semua🙏🏻

  • Pasutri yang jadi idola dan panutan anak-anak muda yg lain... Semoga bisa menular rejeki dan berkah nya ke semua netizen yg selalu mensupport nya

  • semoga lekas sembuh...

  • Ya allah jadi ingat sama skyeh ali jaber😭

  • Bacalah semuanya demi keuntungan Anda. Silakan berbagi. Bergandengan tangan, mengembangkan ekonomi dan mencegah epidemi, hidup menurut hukum, hidup menurut adat istiadat, bergandengan tangan berkontribusi untuk memerangi pencegahan penyakit, menyembuhkan semua orang, mengumpulkan uang dan menyumbangkan makanan. Makan untuk yang membutuhkan, cobalah untuk memberi manfaat kepada semua orang, membangun dan memperbaiki rumah, sekolah, membangun rumah sakit, membangun lebih banyak jembatan dan jalan, membangun lebih banyak kuil ketika perlu membantu mereka yang membutuhkan. Baca semua please share all Rajin pembangunan ekonomi, kalau sudah dewasa harus sah menikah, lakukan apapun yang kamu mau. Tinggalkan hal-hal buruk, hidup harus peduli pada orang lain. Donasi Uang untuk Pencegahan Penyakit Tolong donasikan kepada semua orang, donasikan uang untuk mencegah bencana alam, kenakan masker saat Anda keluar Berhati-hatilah dengan pekerjaan sukarela. Lakukan banyak hal yang baik, buang yang buruk.Hidup dengan setia, cinta dengan tulus, Punya satu atau dua anak. Hidup harus hemat. Hidup harus setara, Hidup harus damai, Hidup harus rendah hati, Hidup harus menghormati orang lain. Lainnya, Hidup harus mencintai orang lain, hidup harus rajin belajar. Hidup harus kerja keras, hidup harus olahraga. Cintai orang lain Cintai anak, jangan pukul anak, jangan ancam orang lain, bimbing dengan antusias dan hati-hati. Para orang tua harus mengajari anak-anak mereka untuk rajin belajar. Para orang tua hendaknya mengajari anak-anak mereka cara bekerja. Orang tua harus mengajari anak-anak mereka apa yang tidak boleh dilakukan. Para orang tua harus mendidik anak-anak mereka untuk hidup menurut hukum. Sejak usia dini, Anda harus diajarkan untuk hidup sesuai dengan tradisi bangsa, profesi .. Tidak melakukan karma verbal dengan kata-kata, tidak berperilaku buruk .. Harus memiliki keutamaan. Anda harus bekerja keras untuk membantu keluarga Anda. Anda harus membantu mereka yang membutuhkan. Pelajari Buddhisme sejak dini. Melarang anak-anak dari usia muda menggunakan barang-barang terlarang tembakau dan obat-obatan. Melarang anak-anak untuk merokok dan tidak menggunakan stimulan. Anak tidak boleh minum alkohol. Jangan minum bir, Tidak ada anak yang merokok. Anak-anak tidak diperbolehkan menggunakan stimulan, anak-anak tidak diperbolehkan meminum alkohol atau bir. Saling menoleransi, hidup rendah hati, hidup harmonis dengan semua orang, menyelamatkan orang. Bersikaplah dermawan saat melakukan amal untuk membantu orang. Saat Anda membutuhkan kondom untuk seks besar Jika Anda sedang hamil, bayi harus lahir. Jangan memanjakan bayi, jangan menyontek. Hidup sesuai aturan dan jangan terlalu banyak bermain. Jangan berjudi dan jangan merugikan diri sendiri. Belajar dengan giat dan bekerja keras agar berguna untuk hidup. Ikuti ajaran yang benar dari Anda dan orang dewasa Anda. Nikmati mode permainan Sungai Sederhana. Jaga keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Ajari anak Anda untuk berhati-hati dan penuh perhatian. Kembangkan segala sesuatu yang dapat bermanfaat bagi hidup Anda, hentikan mengembangkan hal-hal yang membawa bahaya bagi hidup Anda, batasi kondisi yang membawa konsekuensi negatif. Jauhi semua hal buruk dalam hidup. Jangan menghasilkan uang dengan berbuat salah, jangan membuang sampah sembarangan, menangani sampah dengan baik. Tanam lebih banyak tanaman pangan dan bagikan makanan dengan mereka yang membutuhkan. Jika Anda menganut agama lain, temukan cara untuk mempelajari dan mengembangkannya. Anda harus mengurangi waktu TV, waktu komputer, waktu telepon, dan bekerja lebih keras. Anda harus mengembangkan ekonomi. Anda harus membangun negara yang miskin. Menabung, menghemat sumber daya, membantu kesulitan tanpa keegoisan, menanam banyak makanan, menanam banyak pohon, beternak unggas, mengembangkan pertanian, mengembangkan pertanian, mengembangkan perikanan. Terkadang jika ada kesedihan atau rasa sakit Pelajari bagaimana mengakhiri rasa sakit yang diajarkan oleh Shakyamuni. Studi Buddhis. Menyebarkan ajaran Buddhisme Phật Harus berolahraga. Bekerja keras untuk melupakan kesedihan, untuk melupakan waktu. Cintai dan peduli pada orang lain. Harus suka mengasuh anak. Harus mencintai dan merawat mereka yang dalam keadaan sulit. Harus berkontribusi untuk membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih baik. Anak-anak harus dilindungi saat keluar. Anak-anak harus dilindungi saat berenang. Menjaga kebersihan lingkungan, menangani sampah dengan hati-hati, tidak membuang limbah ke laut, sungai, kolam, selokan dan selokan. Hidup untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang, terima kasih semua, semoga harimu menyenangkan. Jika Anda telah pergi ke patung Buddha Anda mungkin tahu bahwa membaca file .. harus vegetarian, tidak menciptakan karma jahat. "Namo Amitabha Buddha!" Menyebarkan agama Buddha, menyalin semua kitab suci agama Buddha Menyebarkan kepada orang-orang Jadi sistem setelah Anda dapat belajar dan terhubung untuk menyembah Buddha, menyembah Bodhisattva, menyembah dewa, menyembah dewa. Bekerja keras bersama. Bekerja keras bersama dan melafalkan nama Buddha: "Namo Amitabha Buddha" Memuja leluhur, leluhur, berbakti kepada leluhur adalah hal pertama yang harus dilakukan. Berdoa bersama dengan rajin.

    • Agamamu agamamu, agamaku agamaku, saling menghormati dan tidak memaksakan kpd pemeluk agama lain...

  • Kalau rezeki THR buat anak, amin

  • Semoga semua sehat slalu🤲

  • Sukses terus buat Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan Keluarga Gen Halilintar semoga selalu sehat, panjang umur, lancar dalam berkarya, tetap semangat & bahagia, semoga rejekinya mengalir terus seperti air yang mengalir. Semoga Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan keluarga Gen Halilintar terhindar dari wabah Covid 19 dan terhindar dari segala bahaya "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Bang Atta". Amin.. @demetrius.arzifendo

  • Sukses terus buat Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan Keluarga Gen Halilintar semoga selalu sehat, panjang umur, lancar dalam berkarya, tetap semangat & bahagia, semoga rejekinya mengalir terus seperti air yang mengalir. Semoga Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan keluarga Gen Halilintar terhindar dari wabah Covid 19 dan terhindar dari segala bahaya "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Bang Atta". Amin.. @demetrius.arzifendo

  • 541592 viewnya msh jauh nih ke 1 jt...gempur trus yuk jgn diksh kendor...

    • Iya nih, kumpul dong disini pejuang view

  • mulia bgt harimu abang atta❤️❤️

  • Kok view berbgi bang atta selalu kecil yah

    • Padahal kan vlog ini mencontohkan kebaikan. Mana nih yg suka nyinyir yg suruh Atta berbagi.

    • @Nina Nurbani aneh kan

    • Aneh yaa...Atta jg bilg begitu

  • Semoga rezekinya ditambahkan banyak, lancar dan barokah ,Amiin YRA

  • I always support you, keep up the spirit okay

  • Kak atta aku pengen hp 1 aja kirim ke cianjur

  • 534.796 jm 09.48

    • Terus berjuang. Klo vlog2 tentang Atta berbagi aja sepi, yg suka nyinyir pd kmn nih

    • Tetap semangat yuukl

  • Sll Berbagi itu,tdk akan bkn kt ssh,ALLAHU AKBAR,Sgl Sesuatu Bnr7 krn NYA

  • Semoga ketika nur atta berkumpul dengan orang sholeh Allah berikan keberkahan untuk kehidupan keduanya bersama si calon AHHA Junior.aamin

  • Lncr slalu

  • Sehat terus bang Atta dan keluarga

  • Minal aidzin wal faidzin bang Atta dan Mpo nur 🙏🙏

  • Alhamdulillah ikut do'a semoga semua hajatnya terkabul ....aamiin

  • Doa Terbaik buat Atta ama si cantik sehat sll,panjang umur,d beri rezeki berlimpah dan berlimpah tetap dlm lindungan Allah SWT.Aamiiin Yra

  • سبحا ن الله Ngeliet syeh Muhammad Jd sedih inget syeh ali يا الله Smg syekh ali tenang dn bahagia di sana Al-fatihah

  • Lebay

    • Susah klo punya penyakit hati. Vlog berbagi salah, vlog keseharian sm istri salah, emang anda udh sukses& bnyk berbagi pd bnyk org.

    • Apa anda sdh bs kyak atta ...dia suka berbagi,suka mmbuka lapangan kerjaan utk org banyak,dia hebat cerdas g sombong anak yg mengispirasi banyak org ...klau anda....??

  • 514.092

  • Mohon maaf lahir bhatin

  • Disini juga udah ada swab terbsru gitu

  • Syekh muhammad jaber idolaku abg sering2 undang y bg...

  • Itu adeknya syekh jabber yaa

  • Minal aidzin wal Faidzin Mohon maaf lahir batin 🙏🙏 Smoga Aata dan Aurel beserta timNya, smoga rezekinya lancar dan berkah disetiap langkahNya. Aamiin ya Allah 🙏🙏🙏

  • Aaaaaaaaaaaaa

  • 508.492

  • Nak atta surel keren,semoga Allah selalu melindungi dan menjaga kalian, amiin

  • beri saya pekerjaan bang atta, tolong dibukakan lowongan pekerjaan untuk disabilitas bangatta, saya sangat sulit mencari pekerjaan alhamdulillah saat ini saya sudah pakai kaki palsu dan sangat ingin bisa membahagiakan orang tua 🙏 saya wahyu tinggal ditangerang. Umur saya 25, saya hanya punya ijazah SMP. Dan saya kecelakaan motor ditahun 2019 sampai kaki kiri saya diamputasi. 081319639760

  • beri saya pekerjaan bang atta, tolong dibukakan lowongan pekerjaan untuk disabilitas bangatta, saya sangat sulit mencari pekerjaan alhamdulillah saat ini saya sudah pakai kaki palsu dan sangat ingin bisa membahagiakan orang tua 🙏 saya wahyu tinggal ditangerang. Umur saya 25, saya hanya punya ijazah SMP. Dan saya kecelakaan motor ditahun 2019 sampai kaki kiri saya diamputasi. 081319639760

    • @eko heri iyaa om pastinyaa, cuma jenuh aja om udh umur 25 blm bisa bantu orang tua

    • Terus berdoa jangan berhenti sampai dpt pekerjaan..

  • 503.009

  • Alhamdulilah selamat.

  • Sehat selalu semuanyaaa

  • Mak terharu ya Allah atta mulia kali berbagi SM anak yatim SMG barokah SMG sukses sll bang atta dan KK Aurel

  • SubenaAllah Alhamdulillah SMG barokah lancar rejekinya atta aurel.smg di jabsng bayi sehat dll jd. Msk yg Soleh Soleha .jg kesehat n pok nur

  • semoga loly dan baby sehat dan lancar sampai melahirkan . atta suami siaga yg selalu ada buat loly is the best kalian

  • Masya Allah tabarakallah ❤️

  • Smoga Atta Aurel & janin yng di kandung Aurel....juga kita semua slalu dalam lindungan ALLOH SWT...Aamiin y Alloh yra

  • Makin sukses makin banyak rezekinya,sehat n bahagia selalu...bang atta n mpok nur sayang

  • 😭😭😭

  • MasyaAllah semoga tambah sukses ahha corp

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri Pasutri,maaf lahir bathin.🖤❤💜👍

  • GeNose made in indonesia, UGM punya... Semoga bisa segera diimplementasikan di seluruh indonesia

  • ya Allah semoga mpok nur dan babynya selalu dlm keadaan sehat pokoknya doa terbaik selalu untuk abang atta dan mpok nur sehat bahagia dan sukses selalu kalian semua

  • 491.120

  • Suka banget vlog ini masyaallah

  • Bang Atta kalau lgi ngusap2 perut ka Aurel ucapkan Roblihabli minasyolihin. Diulang2 terus

    • Sech Muhammad Jabber,"Robbi habli minassholikhin ".

  • Atta Aurell Is The Best

  • 2 AHHA IS THE BEST COUPLE Smg diberikan keberkahan kelancaran rezeki kesehatan kebahagiaan n sllu dlm lindungan ALLAH aamiin Yaa Robb

  • Alhamdulillah..

  • Subhanallah...sehat terus kaliann....seneng banget deh liat nya semoga langgeng sampe kakek nenek ..andai suami aku Kya kak Atta romantis bgt 😍😍

  • Sukses terus Ahha Famili...semoga apa yg dilakukan berkah dan mendapat pahala dr Allaah SWT...aamiin

  • Kak atta..peisza mau juga handphone😎😀salam dari perisza Baturaja sumsel

  • Semoga sehat"selalu AHHA junior sm mamih nya..amiin

  • Langgeng till jannah atta aurel amin

  • Alhamdulillah aurel dengan berhijab tambah cantik ...... Alhamdulillah yg berhati baik mendapatkan pasangan yg berhati baik juga ....👍👍👍👍❤️

  • Ya Allah semoga baby dan mamanya sehat beri keberkahan dan kelancaran sampai lahiran Aminnn

  • Semoga kehamilan Aurel sehat selalu dan dilancarkan semuanya

  • Masyaallah Mpok Nur anggun sekali.... adeem ngeliatnya...

  • Bener kata orang tua jaman dulu jangan umbar2 kehamilan sebelum usia nya 4 bulan keatas karena pamali.. Usia 1-3 bulan itu masih rawan2nya, jadi jangan serba di umbar, takutnya kecewa. Wejangan orang tua jaman dulu itu emg ada benar nya jg. 😊☺☺☺😊😌😌😌

  • Mudah-mudahan Aurel sehat selalu selama kehamilannya Aamiin 🤲

  • Semoga cepat sehat seperti sediakala dan jgn capek byk" rehat aja..tetep semangat ..

  • Ma Sha Allah Tabaraqallah Alhamdulillah Tumpang Gembira ❤ Semoga Ankda Aurell & Atta Bahagia Selalu ,Dikayakn Kesihatan Kandungannya Sihat Wal'afiat ,Rezeki Berlimpah Ruah Aamiin3x Ya Rabbal Alamiin

  • Bener kata alditaher, rekam posting. Baca doa kegiatan semua di rekam posting. Tebir

  • Jgn heboh dlu,aplgi baru hamil muda,, kehamilan muda itu byk bisa terjadi,,bisa saja hamil anggur, kehamilan yg janin TDK berkembang dll..tapi doaku moga janinx baik2 dan lancar smpe harix lahir.amin

  • Aamiiin yarobbalallamin 🤲 semoga debay dlm kandungan Mpok Nur sll dlm lindungan Allah SWT, Aamiiin yarobbalallamin 🤲💜💜💜💜

  • Masya Allah... Smoga dpt berkhah dengan keselamatan kesehatan Ibu baby or Aurel baby smp kepersalinan Aurel nantinya berkat Allah swt Aamiin ya rabbal àlamiin.....

  • Jumlah orang kalau berak cebok air ?

  • Masya Allah abang suami calon ayah idaman sehat sehat selalu yah bumil kk cantik debay sehat sehat yah love U abang kk

  • Selamat hari raya idul Fitri

  • Alhamdulillah Seneng liat bang Atta bisa bagi² rezeki anak yatim di bulan Ramadhan, Semoga istrinya bang Atta kehamilan nya baik² sampe kelahiran nanti amin Allah...