Pertama kali ATTA AUREL Ke Rumah KRISDAYANTI

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论

  • Semoga rukun terus ... atta aurel mimi kd kelen mora 😍👍bang atta the best bisa lebih mendekatkan loly dengan mimi kd lagi . 👍👍👍

  • Alhamdulilah, betapa ikut bahagia melihat mimi KD dan aurel kembali bersama. Semoga setelah ini ,hubungan dengan pak Raul semakin membaik.

  • Kiraain tidur rumah mimi

  • Bang bibir loli dan matanya itu luar biasa....bibirnya bikin kaum adam gagal vokus...dan ngenceeesss...sexi banget bang....

  • semngt trs kak atha 😆😆

  • Baik bang oky

  • sy ngk pernah jelek2kin aurel, sedikitpun tdk pernah, emg slah kah klw gw fens bgt sm kak atha, coba tunjukan klw gw pernah kata2in aurel yg tdk baik.

  • Buat para SUBREKEUR ATTA Mending pindah ke channel saya dulu sebentar ya,lagian kasian atta lagi berduka cita, Lagian channel atta udah gede ini,sekarang kalian gedein punya saya ok 😂

  • Yang laki laki deket mimi siapa ??

  • 👍😊

  • "bapaknya kan anjing" kok jujur bgt atta

  • Bang aku temen nya kelen nama aku raka

  • Maaf Saran aku buat kak Loly kembali lagi kita sebagai anak wanita yang akan menjadi seorang ibu, Benar2 minta maaflah kepada ibu kandungmu yg bersusah payah melahirkanmu menyusuimu, mendidikmu saat kmu masih Kecil ( Mimi KD) , kalo perlu sujud dn cuci kaki Ibu kandungmu, berbakti dn sayangilah ibu kandung seburuk2nya /sekecewa apapun masa lalu Aurel, Sygilah dn hormatilah ibu kandungmu ( mimi KD) seperti kamu menyayangi dn menghormati Pipi dn bundamu. Mulai dari hal2 kecil seperti balasan postingan atau posting foto tanpa memojokkn karna RidhoNYA Allah itu ada di telapak Kaki Ibu kandung kita sendiri, di mana kita merasakan apa yang ibu kandung kita rasakan saat melahirkan dn manjadi seorang Ibu. Suamimu bang Atta udah mencairkan hubungan kalian semoga kamu mau dn Rela lakukan itu. Publikasi kandungan ini itu dll hanyanlah sebuah mitos, Tetap aja semua ada pada Kuasa Allah, yaa kadang kita sadar /tidak mungkin kita harus instropeksi diri sebagai anak. Yg sabar ya bang Atta dn kak lol

  • Ko gada pak Raul

    • Giliran ada tar dihujat Giliran ga ada di cariin Pak raulnya masih kena lockdown di Timor Leste

  • SEHAT SEHAT YAK KK AUREL...SEMOGA DI KASIH KESEHATAN YA KK...SEMOGA JUGA JANIN NYA SEHAT SEHAT YAK KK

  • Banyakin baca Al quran ,,bukan malah banyakin baca majalah mimiiii

  • Pusing ga kameramen nya?

  • gw pikir itu raul lemos koq mudaan yah,gak taunya adenya😂

  • Suka vlog ini..

  • Mbk aurel tambah cuuuuantik deh kalau pakek hijab😊😊

  • Respect sm Atta.. Suami Hebat paham agama. Dengan adanya Atta merubah hubungan KD dan Aurel menjadi semakin baik..

  • Seneng liatnya buka CNlinks cm mau liat mrk sekluarga

  • Humble banget kak atta ni. 👍best

  • Bahagia lihatnya

  • 𝘕𝘨𝘪𝘥𝘢𝘮 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘦𝘭𝘪𝘵 😁

  • Salam raja .. sehat selalu semuaa n sukses 🙏☕🌱

  • Jaga iman sayang... shio itu salah satu kepercaayan syirik. Deket2 dg al quran. Anaknya biar sholeh

  • Atta sukses jd imam yg bs bimbing Aurel utk dekat dgn ibu nya

  • aku nangiiiissssss

  • Ya allah senang kita lihat aurel sm mimi

  • Senang ..lihatnya ,coba dong sama oom Raul akur .lupakan masa lalu .

  • Alhamdulillah gemesss liatnya

  • cantik ka aurel nya pake hijab...mudah²an di hijab terus

  • Selalu suka sama mimi kd.. Loveee

  • Pusing liatnya. Cieeeeee krn kameranya dipegang sendiri. Awal mula kan pegang sendiri bang

  • Kk aurel bersyukur kamu punya dua mama dan dua papa yg ternormat,ok Atta laki2 yg menbawa hal pisitif

    • Kk Atta laki2 yg cerdas dan hebat menbawa hal positif

  • Alhamdulillah, emang nggak salah aurel pilih atta

  • Ibu..adl Pintu surga setiap anak!!!.

  • Ngabisin duit pak 😭😭

  • mantulll...

  • Duh bahagiannya ada bendera negara kami Timor-Leste di rumah mimi.. Hehehe btw Tuhan memberkati keluarga baru Atta dan Aurel ya. 😇

  • Alhamdulillah lelaki hebat ,bisa menyambung kembali silaturahmi yg sempat renggang.. salut sama Atta.. terus bimbing istrimu supaya bisa jauh lebih menyayangi dan memghargai ibu kandung sendiri ❤️

  • KO. MIRIP. BNGET. MKANYA. MPO. NUR. PRSIS. MIMIH. KD

  • Alhamdulillahhh. MPO. NUR. UDAH HMIL. SMOGA. DI LNCRKAN. NNTI. DIPRSALINAN.YA. AMIN

  • Aurel ntar klu udah lahiran...pelihara kucing...

  • Alhamdulillah...semoga sehat selalu bumil dan lancar saat persalinan, hubungan mimi dan Loli harmonis lagi, sukses selalu ya Atta

  • Openingnya bikin sakit kuping,bosenin

  • Maaf ya ka aurel alangkah baiknya jika lagi hamil baca Alquran n sholawat nabi, smoga debay n ka aurel nya sehat terus

  • banyakin baca al quran lah yg bener

  • Bahagia banget lihat anak dan ibu akur lagi semoga langgeng

  • 💚💚💚💚

  • Suami siaga huh semoga sehat selalu ya buat keluarga kecil

  • Atta hebat bisa mencairkan hubungan Aurel dn mimi. Aurel itu masih polos dn baik jd tergantung yg nuntun. Mimi pasti bangga punya mennantu seperti Atta. Aurel ngga disetir lagi ma mama tiri jd lebih bebas . Mimi juga jd lebih bebas Ketemu Aurel karna ngga hatus ke rumh mantan suami. Atta hebat. Didikan Uki dn abi yg hebat juga.

  • Seneng dech liat Aurel datang ke rumah KD...Atta...two thumbs up for you....Good job...

  • Dsini kita tau klo atta suami yg baik

  • Senang liat yaaa

  • Hebbat Atta menyatukan anak dan Ibunya... Karna atta ngerti syarat hidup sukses Dunia Akhirat adalh birul walidain bukan hanya pada orang tua yg membesarkan tetapi juga dg ortu kandung... Semoga semakin bahagia dg anak anak Yg soleh soleha atta dan aurel 🤗🤗😘😘

  • Ata ini pinter mencarikan suasana

  • Love Atta Aurel

  • Sumpah trharu banget aku tuh liat mreka kumpul sprti ini😭... Insyaallah slalu di bri kbahagiaan

  • alhamdulillah kk dan abang bisa ketemu keluarga mimi KD..

  • Di bilang org mungkin pak Raul kurang baik sama aurel dan ziel tp pas di liat dlm rmhnya semua foto2 aurel dan ziel ada loh dari mereka bayi2 sampe Gede ada loh ..

  • Atta Aurel manja gemush saling asih...

  • Gituh dong mih kita jg kan kgn sm diva kita

  • Seneng banget skrg hubungan aurel dan mimi udh lbh baik. Semoga silahturahmi antara pipi bunda aurel mimi om raul smw makin terjaga amin

  • Terimakasih Abang Atta dh streaming breng mimi

  • I always support you, keep up the spirit okay

  • Mas attan siapa sih?

  • beruntung banget dapetin imam yang baik seperti itu udah kaya tidak neko neko banyak lelaki yang jika kaya itu makin banyak tingkah tapi atta selalu memuliakan istrinya dan bikin istri bahagia

  • Terimakasih bang atta Semua ada hikmah kebaikan Mungkin semua ini tujuan Allah menjodohkan mereka Semua sekarang terjalin damai dan penuh kasih syang Liat mimi sama loly akur penuh kehangatan seneng banget rasanyaaa Thx bang atta Semoga selalu sehat Langgeng Debay sehat dan ibunyaaa Selamat dunia akhirat Amin 😇

  • Pendamping dn suami idaman

  • Semoga masih ada seorang lelaki seperti Atta yg super duper tuk calon anakku.

  • Cantik pok nur kalau pake kerudung aku suka kalau liahat pake kerudung

  • suka banget sama atta yg bisa deketin KD sm aurell

  • Syg Aurel❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • ya allah.aku hamil usianya sama dg mb aurel...tapi aku beda nasib..semoga mb aurel sehat,bayi dan ibu nya,dilancarkan persalinannya...aamiin.doain aku jg yaa mb..agar persalinanku ada rezeki..krn slma hamil aku sedih terus..sampe aku kdg nonton tentang kalian berdua nangis..kpn aku bisa hidup seperti kalian serba berkecukupan,tp walaupun suamiku go jek.aku tetap bersyukur..masih bisa makan

  • @Aji Bilal Aprinaldi:mau tanya gantungan nama daddy mommy aurel azriel amora kellen yg buatnya siapa ya? minta ig nya donk kalau tau

  • Atta baee bener.. Adenyaa kemana mana dibawa bawaa truss

  • Makaaaasihhh attaaaaa 😢❤

  • Terus serasi keluarga nya yach sama om nya juga....seneng ngeliat keluarga begini...banti berkunjung lagi Atta yach kalo om nya ada di rumah.....hebat

  • Gokill dini singgapura

  • MAMA RITA,ZAYN,SUAMINYA NISYA DAN JEJE GOVINDA DIBLOK

  • ANSARA,ZUNAY,AA RAFATHAR,NISYA,SYHNAZ SADIQUE RAFFI AHMAD.DIBLOK

  • SY CABUT IJINNYA STUDIO 177 DILAPORIN KE KPI AWAS AJA SDH BRP KALI DIAM AJA BAIM WONG DAN PAULA VERHON DIBLOK

  • AWAS AJA SY GAK USAH PAKAI SUIT2 LG JANGAN GOYANG DANGDUT SKL LAGI BAIM WONG SAMA PAULA VERHON SY HANCURIN SEMUANYA CNlinksNYA YG MASIH BERTEMAN SAMA SMUA SLTN ANDRA DIBLOK

  • Ini vlog yg di tunggu2 semoga terus begini ya kk dan mimi.

  • Atta suami yg baik,, salut

  • Miriiss org2 islam percaya shio shio an 🥲🥲

  • Aurel dapat suami yg tepat

  • Atta Shionya Anjing sm Kyk Q tp Q jg suka Kuda bnrn nyesel pingin Shio kuda dech 😂😂

  • Giniiii dong banggg Ubah opini public tentang kk Dan Mimi ,love love Abg n kk

  • Malas nonton kamernya goyang2

  • Terima kasih atta atas jasamu mendekatkan kembali aurel dan mimi. Mumpung yg onoh lagi pergi jauh ya hihihi. Warga deef yg dulu nyinyirin kamu kini berbalik mengapresiasimu. Dan sekarang sasaran utama julid warga deef tahu donk sapa huahahahahah

  • seneng liat atta aurel dan kel KD akur bahgia,sy sih orangnya sms =Senang Melihat orang Senang, smg sehat selalu bumil dan kelgnya.

  • Soalnya aku kan... anying 😅😅

  • Jangan majalah yg di baca tp alquran...bgus untuk janin

  • 💟

  • Selamat lebaran semuanya

  • Botol Aq*a : yess gw nongol.. Lo M*ner*lle : kenapa gak gue siih..

  • Aurel...baik2 sama Mimi KD ya nak...minta doa restu supaya dimudahkan kehamilan n proses kelahirannya. Doa seorang ibu itu luar biasa😊