AKHIRNYA AUREL HAMIL, ATTA NANGIS !

Alhamdulillah, akhirnya istriku positif hamil, alhamdulillah, terima kasih atas berkah ramadhannya ya allah,
mohon doanya ya guys, semoga sehat, yang baik silahkan diikuti, yang ga baik silahkan ditinggalkan...

oiya ada versi lengkap dan panjangnya loh,
nonton aja disini :

maxstream.id/deeplink/player/...

lebih lengkap dan lebih panjang,

jaga kesehatan ya gais, tetap jaga prokesnya ya


enjooooy....

Instagram : @attahalilintar @ahhaproduction
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论

  • Mano urang minang ko, ndak ado mancogok!! ... Syukur atas hadiah dari sang khalik(Allah S.W.T)

  • hi.. 🙋

  • Pamali g si ? Bru positif di umbar2 itu pamali . . .

  • Semangat terus idolaku...semoga segera diberikan momongan lagi..

  • Nanti lak ada lagu dr ciptaan anang :Timang - timah cucu ku sayang 🤣🤣

  • Smangat bang ata......golden generation

  • Alhamdulilah ahkirnya mbak aurel hamil

  • Bang atta kalo hamil jangan di umbar' cukup kalian yng tau bang,,ga guna di umbar',,heboh bgt dehhh

    • Apasih, atta bilek : yg penting cuan dlu

  • "Al hamdulillah positif hamil" akhirnya aurel hamil, atta nangis bahagia, harusnya begitu tumbhnailnya biar g nanggung, hehe... Apapun itu smoga abang dan kk Allah kasih amanah secepatnya bisa punya debay lagi, yg sehat, Aamiin.

  • Yah keguguran

  • Aku mau henpon aypon

  • Semoga dapat ank lagi saya,aamiin

  • Air mata ku Ampe netes... Aurel hamil aku yang terharu sedih gimana gitu😭😘

  • Semua berawal dari sini

  • Semoga bayi nya sihat selalu

  • ...

  • Alhmdulillah anaknya ga jadi lahir

  • Allhammdulilah ka aurel hamil lagih semoga selamat ya dede bayi nya selamat aminnnnnn

    • @Newbie GAME baru juga gugur masa dah hamil lagi🗿

    • Kapan hamil lagi sotau lu

  • Kwkwkwkwkkw

  • Jangan terlalu diumbar privasinya nanti bisa terjadi hal² yg tidak diinginkan..

    • @Ahmad Surya 🗿🗿🗿🗿

    • Dan sekarang keguguran🗿😱😱😱

  • Turut berduka ya atta

  • Seharusnya kalau hamil masih baru jangan dulu diumbar apalagi sampe di jadiin konten terus dari hamil nya sampe Sekarang keguguran, inget bang penyakit ain itu ada

  • Ikut terharu bahagia.

  • Kesini lagi gara2 dgr aurel keguguran.

  • apa aku doank yg nonton ini pas anak di dlm perut kak loly udh gk ada lagi :) , gk tau pen ngulang senyuman mereka pas tau kak loly hamil anak pertama:))

  • Haeduhh

  • Percayalah, 27 juta subscriber atta adalah bocil. Gak seneng? Sini anjing

  • Selamat ya anak nya dah lahiran

  • Selamat buat kalian berdua ya

  • Konten kelabu🤣😅

  • Smgt buat ka atta dan ka aurel jgn dengerin kata² netizen smg di beri ketabahan,haruss smgtt-!!💪🏻🥺💗

  • In syaa Allah tdk sampai 4 bln suasana spt ini akan Abang n Kaka rasakan kembali....Aamiin...

  • Kesalahannya adalah TERLALU DIUMBAR Kasih Tau Keluarga Aja Jangan Banyak Orang

  • Tapi sekarang 😔😔

    • @Jonas N aowowkkekwk meninggalll rekam truss sihhh apa g trima?

    • @Aliv Alvalent santai dong dek gausa ngegas

    • bocah

    • Meningsoy kata miawaug

  • Saya dari masa depan, satu minggu setelah hamil.. KEGUGURAN

  • 😀😀😀

  • Semoga anak nya di jaga baik baik ya kisbai

  • Sedih banget aurel dah lahiran😭😭😭😭

  • Alhamdulillah aurel lahir

  • Alhamdulillah rezeki allah,,,🥰

  • MAS ATTA MUSLIM KAN ?? JANGAN KAU JUAL JUAL ANAK DEMI KONTEN !! BELUM LAHIR UDAH DIJUAL DEMI DUIT ADS !! DIKASIH MANDUL TAU RASA KAU !! YAKALI DIKIT DIKIT KONTEN . HAMIL DIJADIIN KONTEN . GUGUR DI JADIIN KONTEN ! JUAL TERUS AJA MAS SAMPE TUHAN MARAH BESAR !

  • Sayangnya, ia telah berbalik kepada tuhan yang maha esa

  • Flash back, jadi sedih 🥺

  • Ahhh yes aged like fine milk

  • Jgn apa2 tuuh di bikin konten, demi uang hal hal privasi di bikin konten.. Ingatt penyakit ain itu ada bang 🙏🏻

    • @Irawati Sulistinah udah bnyakk netizen yg komen soal ain di lapak artis lain,, yaaa kaliii mestii guaaa komenin satu2 tu artis buat ingetin ain.. BEGO!!

    • Lah apakabar vloger lain kok kalian ga bilang ain sih

  • suami gue pernah sedih lihat periksa hamil gue 4 bulan yah selalu aku kaget liat periksa foto nyah sampe gue sedih banget hamil gue alhamdulillah gue kabar hamil gue

  • Alhamdulillah

  • Terlalu berlebihan.. Kasian anak.y' pd akhir.y sedih jg

    • Gada berlebihan, cuma lu nya aja ke framing infotaiment, pdhal apa2 yg Dia lakukan sm kayak chanel yt besar yg lain

  • Ngeliat atta sm aurel seseneng itu aurel hamil,,,aku jdi kepikiran apakah aku bakal seseneng ini klo aku hamil..

  • Eh sekarg keguguran awok2 makanya jangan terlalu diumbar

  • Makannya kak nanti kalo hamil mending jgn dulu heboh . Memang ini tuh sebuah kebahagiaan tapi kalo kata org dulu pamali jgn dulu d umbar2 takutnyya kejadian yg engga2 eh akhirnya kan kejadian juga. Kasian sbnernya ikut sedih denger Aurel keguguran

  • Lengkap lah sudah.. Kebahagiaamu.

  • Sejak awal SDH terlalu heboh,tau kalo bhgia pastix,tapi harus tau itu kehamilan muda,byk sekali resiko,salah satux janin tidak berkembang,hamil anggur smpe keguguran,hamil muda harus byk istrht om

  • Yh Allah bener bener bahagia banget kk atta

  • Sedih banget

  • Sudah pergi dede bayi nya

  • Selamat kk ata dan kk aurel

  • 💖💖💖💖

  • Baru saja bahagia. Sekarang keguguran., terlalu bahagia

    • Kalau bahagia sih gak papa.tapi terlalu di umbar.

  • Jadi keringat pas tespek kehamilan anak pertama.aku sih biasa aja senang senang tapi aku justru gak boleh terlalu senang soalnya perjuangannya masih lama.alhamdulillah sekarang udah jalan 5 bulan.semoga sehat selalu dan lancar sampai anakku lahir.amin

  • Ikut berduka cita yh bang atta ama kak aurel Atas kepergian anak nya😭

  • Biarin aja kak orang bilang ini itu mereka merasa lebih tau dari yg menjalani jelas2 gaada yg bisa menyalahkan takdir, smngatt ya kak insyaAllah diganti dengan yg lebih baik dengan kebahagiaan yg berkali lipat aamiin

  • Kecepatan kasih lambat 2,5 di detik 0:40 Coba denger 😂

  • Sedih banget pas pesan buat anak nya🥺

  • Lah itu kantong kehamilannya aja belum ada .....

  • Masa hamilnya cuma 13 hari... Hmmm pengaruh obat kli positifnya

  • Alhmdllh bang

  • Hmmmm

  • kalo masih kecil kandungannya jangan terlalu sering usg nanti klo bisa pas sudah memasuki usia 6 bulan baru usg...

  • Halah kena ain

  • Semangat sygkuu Allah punya rencana yg luar biasa untuk kalian berdua, semua kuasa Allah tidak ada yg bisa menyalahkan takdir. InsyaAllah akan di ganti yg lebih baik kalian adalah calon orang tua yg hebattt

  • apa kabar?

  • Berbahagialah secukupnya😊🙏

  • Tenang di sana nak 🙏

  • Yg sedih aurel keguguran :(

  • Ke sini gegara Aurel keguguran:(

  • Alhamdulillah selamat ya abang dan mpok nur semoga kandungannya sehat sellu

  • Yang sabar bang semoga diganti oleh Allah.. Aminn

  • Yang sabar bang

  • Bang atta sabar ya smoga anaknya dapat pengganti yg lebih baik (:

  • oma2 Ga bosan. liatnya nigh semogaa sehatt truss. yaa duoo ah

  • Selamat untuk keluarga halilintar dan ananghermansyah

  • Mantab

  • Aku tumpang gembira...masha Allah😀😀

  • Masih merasakan uvoria bahagia ini bgt .. Baby ahha sehat kuat d kandungan mama ya sayang .. Mama papa kamu orang yg kuat kamu psti kuat

  • 😂😂😂😂 orang artis tes kehamilan di diyoutubin nikah diyoutubin kawin kagak..😂😂😂😂😂😂😂😂😂😇😇😇😇

    • Astaghfirullah brother stay halal brother Eh iya juga ya

  • Alhamdulillah, kita positif nya breng loh ka aurel bedanya aurel anak pertama, klo saya anak kedua dan kebobolan 😂😂😂

  • Sumpah terharu banget, smoga aku juga cepet hamil ya allah🤲

  • Balik lagiii liat ini....

  • Kalo tespeknya pink muda. Itu tandanya memang udah hamil.... Jd segera cek dan minum vitamin buat kuatin janin nya🤗😍

  • Perasaan baru nikah , ko udah hamil? Hamil duluan yahhhh 🙄

  • Semoga selalu dalam lindungan Aallah SWT kak🥰

  • Alhmdulilla ....yg d tnggu2 udh ad...slmt ya

  • Bareng kita bang. Saya dan suami juga positif. tp pas di USG dedeknya blm bisa di lihat.

  • Semoga ketularan

  • Semoga kluarga mas atta dan mbak aurel selalu dilindungin alloh.

  • suka konten ini

  • Selamat ya kak aurel

  • Berkah

  • Pppp