DENISE Tantang Uya Kuya Ke Rumah Atta Aurel - AH Podcast

添加 2021年06月 5日
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论

  • Pk jilbab mkin cntik

  • yoi yg hujat gw itu krn ngefans santai aja makin byk rejeki yakenn

  • Gw liat si cadel auto gk nonton.. Liat foto depan nya si cadel trus pause.. Coment.. Out..

  • Ih.. Kenapa sih? Gak ada orng lain lgi ya bisa diundang..? Orng nggk ada prestasi gtu.. Orng gk penting.. Gk ada bagus2 nya jg dia.. Mkin besar kepala iyaa.. Mkin sombong iya.. Tolong dong orng lain aj yg diundang..

  • Mending sama lucinta,,suaranya sama

  • Terkadang Denis ni bikin emosi tapi sebenarnya dia ini lucu sih

  • Yg sm Denise lord koq ga ada lg?

  • Sukses terus bang ATTA

  • 🤣😅😂😁

  • yg komen denis disini mulut nya pada sampah semua ya. macam paling bener dan paling suci.

  • Diva edan kali. ...mana ada diva berantem diva ngejelekin org

  • Kenapa. Orang stres kayak gitu di undang habis2in waktu gak bernmutu

  • Kak aurel cantik banget, Masya Allah pake hijab,sy GK peduli denis disini,sy terpesona SM atta dan aurel

  • Koq dia nyanyi kayak pak tarno yah 😄😄😂

  • Sumpah demi apapun gatau permasalahan nih cewe sama artis2 lain gimana dan kenapa si? Baru di vlog bang atta sama mpo nur doang nih baru mau nontn

  • Semoga k Loly istikomah dan segera dipercaya Allah SWT keturunan yg soleh dan solehah...

  • Krn kesombonganya iblis diusir dari syurga dan terlaknat...

  • Nih cewek OBAT nye udah habis apa ya? 🤣

  • Selalu merasa diri nya mau dikroyok dan dijatuhkan...dan merasa dirinya bener dengan apa yg kluar dr omonganny

  • Aurel itu udh cantik santun dan lembut love pokoknya

  • DISLIKE

  • Prank banyak yg nonton Giliran podcast pada sepi,kmna

    • Ada yg up di ig tp sdh dilaporkan sm tim atta ko

  • Suara tak sedap pun

  • Bagusan suara kak aurel deh

  • Duch.. ngapain atta.. manggil org kyk dennise. Norak sungguh. Dan jujur kecewa sama kak atta n auriel manggil org kyk ginian

  • Di negara ini tuh EMG aneh, org2 aneh kyk gini malah viral, ampun dh. Geli bgt ngeliatnya

  • Kak Aurel tambah cantik banget skg, keliatan sholehahnya. Semoga semakain sholihah ya kak Aurel. Semoga kak Atta dan kak Aurel selalu sehat dan selalu dlm lindungan Allah dan murah rezekinya Aamiin🤲 Ig. Nura Aspoen Rasjid

  • atta org nggk bermoral kok di panggil,,,turun harga!!!

  • Yg menarik haxa pasangan suami istri ini kalau lawan bicarax tdk ada menarikx sama sekali, suarax sj sangatlah bengek.. ngek ngek. bikin sakit kepala.. sumpah dech.. menular tau jgn di undang trs.

  • Gak menarik bintang tamunya si rrr.. jngn kasih panggung lagi dunk.. report aja ig , tiktok , CNlinks nya si rrrr

  • ALDI TAHIR SEBUT ASTRID KRUDUNG NUTUPIN SIFAT BUSUK LU MESTI INTROPEKSI DIRI LAH KALAH JAUH AMA DENISE DAH DI KSTAU CINTA ANAK LU TUH KETEK BAU SENGAK MAYAT, MESTI DI OBATIN KE DOKTER JNG KE DUKUN LU.. MALAH ASTRID MARAH2 MIRIP SETAN DAJJAL LU GA ISLAMI DABLEG GEBLEG LU..

  • Sabar bang atta sama kak aurel

  • Keren kak aurel sdh hijab trus...

  • Aurel cantik banget😍😍

  • Ikut ikutan aja panggil dennis Loe Atta gak mutu banget makin songong tuh orang

    • Bagus lah bisa utk menggali info, bagaimana jln Pemikiran danis, begitu cara mikirnya... jgn langsung dihakimi...

  • Jijik liat si sarap, maunya si atta aurel ngeladeni betina sarap anjing gini

  • Heloo watsap gais😂

  • Fix...emang gila...bikin mual...

    • Buat Lucu 2an jgn diambil serius...

  • Yg namanya Denis keliatan jelas kurang waras….ibunya gagal total didik attitude dan moral. Memalukan. Perempuan sinting, dikit2 memfitnah orang lain hujat, atau keroyok.

  • STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS. PEREMPUAN YANG TIDAK BISA MENJAGA ETIKA, LIDAH JAHAT, TIDAK SOPAN SANTUN, SUPER KURANG AJAR DAN NGESOK APALAGI MERASA PALING BENAR - MERASA PALING HEBAT BIASANYA 100% BUKAN PEREMPUAN BAIK2, PEREMPUAN KOTOR, PEREMPUAN HATINYA JAHAT DAN SUDAH TIDAK ADA HARGA DIRI. JEBOL ATAU RUSAK KEMALUANNYA SUDAH PASTI HANCUR JUGA MULUTNYA. DENISE PEREMPUAN TOLOL, HATINYA DAN LIDAHNYA JAHAT. KALAU SI ATTA TIDAK MEMIHAK DIA KARENA ATTITUDE DIA YG JELAS2 KURANG AJAR DAN SALAH LANGSUNG SI GOBLOK INI CAP ; KEROYOKAN. INI BETINA PENGEN GUE TABOK RASANYA. SUDAH TOLOL, SOK NGEJAGO, PEDE PULA…….. LONTE CADEL…..

  • Openingnya alay

    • Kamu mintanya yg kek gimana..? blh request...

  • Stres x tu c denis.. kena mental😅😅

    • Biarin aja, org cari makan ini, pandemi mas... kerjaan sulit...

  • Bang knpa di undang orang yg somong dazjal ini bang gk jijik ya ngliat orang kaya dia

    • Jgn diseriusi, anggap aja pelawak

  • Kesini cuman buat liat Aurel cantik banget, manies

    • Bener, ambil positifnya aja..

  • Aku nonton ini koq jd sakit kepala yaa. .. 😵

  • Jd gak terasa kalo dihujat org sama SPT syetan walo dibenci seluruh dunia ya gak terasa

  • Gak terasa Arta kan iblis itu gak ada darahnya

  • Soalnya mirip iblis jd hatter nya banyak

  • Denisnya mirip org Gila

  • Atta sangat sabar yg buat aku fans, juga fans Denisss

  • Bang ata ngapain sih ngundang orang kek gitu. Klok yang mau di undang itu bang lain kali orang yg punya kwalitas diri biar bisa jadi contoh buat generasi bangsa. Bukan orang yang gk bisa jadi contoh yg baik

    • Bisa juga utk contoh, yaitu contoh org yg gak bener... Xi... Xi...

  • Denise pinter👍

  • Orang stress

    • Bukan..... tp stres baaangeeett...

  • Undang om Uya dong kak

  • 773.872

  • Orang gila ini smakin terkenal hebat cara dia ingin terkenal..andai d depanku rame sama aku wis tak bunuh kamu danis

    • Jgn mas, ini org langka,...bisa disimpan utk kenang kenangan... xi... xi..

  • Apanya yg dikeroyok...lu duluan denise yg nyerang anakya uya..lu kesel sm bapaknya anaknya dibwa2

    • Wah... serius amat komennya...

  • awas lu @atta @aurel keikutan gila kaya dia @denise

    • Enggaklah... sdh divaksin anti gila... he... he..

  • Cadel unik,pinteullllll

  • Wkwkwk... ke luat aja...

    • Boleh mas, silahkan di bawa... ha.. ha..

  • ko ak hamil rasa nya tiap hr liat mba DENISSS...BENCIII BGTTTT NYAA MASA ALLAH AMIT AMITTT PERLU DIDIK kan lg

    • Gpp bencii, biar cantik nya kayak Denis 😄😄

    • Iya perlu dididik, ketempat kursus, biar jadi waras... xi.. xi..

  • Aduh mau ketawa ndak ya 😃😃😃😃.kucingku kok lari dengar suara denis cadel

    • Ati2 mbak, nanti kucingnya ketularan cadel..

  • Contoh surat lamaran kerja bahasa yang penting untuk menjaga kelembaban kulit wajah yang penting dalam kehidupan 🤔🤔🤔🤭😭😭😭❤️❤️❤️❤️💜💜

  • bilang keroyok mulu, pdhl emg nyenggol sekeluarga sampe cinta nino dibawa

  • Becat kuping gw yang deting deting terakhir

  • Autotune nya juga ga kuat gimna NII 🤣🤣

  • Orang seperti ini gk perlu di layani dan di kasih panggung... Pasti nanti akan hilang dengan sendirinya... Malah dilayani malah viral...jadi cuekin saja.

  • Ngemeng nya capruk denis

  • Ngapain sih undang orang ini unfaidah

  • pasangan idola bang atta teh aurel cantik pke hijab

  • Orang pinter si cadel ini... maanfaatin keadaan..

  • Mau 100 X wawancara sama DC...ga bkl klar da ngomong sm dia pst dia plng bener

  • Brapa nilai nya kata DC suara gw 11 kata aurel iyain aja 101 aja biar dia nungging

  • Hahaha pecaya diri amat ne cadel....suara entah apa lah...hahah

  • Hebat ni Wanita👍 100% wanita paling pede,merasa apa yg diomongin plng bener,plng baik,plng pinter sedunia tp sebaliknya apa yg pernah dia lakuin ga prnh mikir...ya pokokke plng bener da buat dia

  • Klu d lihat si Denis ni pintar Lo,,,,tapi dodoh klu d lihat karena dia tabeng watak nya

  • suara aurel ngomong aja bagus apalagi nyanyi.....beda gen si ya....sbenernya mbak cadel bisa aja si jadi bagus tapi butuh banyak latihan lagi lah....😀🙏

  • ya Allah denise...😀😀😀😀ada ya...😀😀😀suaranya itu lo...

  • Aurel cantikkk and kalem

  • Wkwkwkw ngakak aja ngedengar suara denis.aurel aja yang bagus suaranya ngk minta di puji suaranya.ya ampun dimana kah urat malumu mbak Denis😂😂🤦

  • Bagus lagu kak cinta lah

  • Denis suaraxa kya tong ksong kya otakxa.

  • Gunalah bahasa yang sopan cara bicaranya seperti kurang adab...nampak sombong dan egois...kalau anda tidak mau terbawa-bawa dengan perempuan ini tak perlu diundang.

  • sebenernya klo ngomong nya baik baik aja,ga jelekin orang, cakep nih orang tp kenapa sih harus jelek jelekin orang terus bikin emosi nonton nya

  • Aurel cantik, semogga sakinah mawadah waromah sehat lancar dimudahan semuanya Aamiin.

  • MasyaAllah,.

  • Gemes bngt...ini pasti turunan Israel...apa turunan penyebab covid ya😂😂😂😂canda turunan

  • Sekali kali Istri atta sama denis aj Biar kalian suami istri jgn rebut tanya Hahahahaa Hrus tanya dengan pelan pelan biar cew itu bs jawab dngn baik Bljr mentalnya am cew in tak akan rugi justur membangkitkan kualitas kalian Saya sebenarnya kasihan liat atta Buat kebaikan sebaik baikny jg sering dihujat dibicara ngak ngak Saya doakan kalian bahagia jg Amin amin amin

  • Cocok nih kalau nih cewek jadi pasangan Aldi Taher😂

  • Ya allah adek atta kok mau ngundang si danis stresss...apa gk ada lagi you tuber yang lain...untuk di undang..buang2 kouta dan waktu aja dek atta..si danis stress itu isi kontenya mengunfang sara truss...

  • Dasar org gila.....

  • Sok berani loh di pertemukan di station Tv pagi2 ambyar kamunya lari kabur gak mau menghadapi, itu namanya loh pecundang nise.

  • Mendingan fokus sama Kak Atta Sama Aurel aja.❤

  • Hadeuhh atata mubajir podcas ma orng gil kya gni knp gak yg bermanfaat aja

  • Atta ngapain ngundang manusia halu itu, bikin chanel km turun aja

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • 😂😂😂😂😂😂 lucuyaa

  • Bacooooot lo deniiiseee..nyadar dulu kenapa DP marah sama lo..karena lo nyenggol alm bapaknya!bener banget atta,korslet lo!😅

  • Baru ja sukses pansos nya dah sombong banget si denis, gua jadi geli jijik njir