MIMI KD DOBRAK RUMAH ATTA AUREL

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论

  • Suami yg baik. Mendekatkan hubungan istri dan orgtuanya. Semoga menjadi keluarga yg sll diberkati

  • Ya Alloh...satukan ka atta dan ka Lolly sampai Jannah jangan ada rintangan yang memisahkan ....Alloh sllu melindungi keluarga dan rumah tangga kalian brdua..🙏🙏🙏

  • Abis keguguran ..ini aurel dh hamil lagi ya.. alhamdulilah

  • Ini dampak nya kalo aurel udah rumah sendiri ,mimi kd bisa leluasa ketemu anak nya,soalnya kan kalo masi sama bund ashanty sm pipi ,kan masih ada perasaan sungkan,

  • Sejahat apapun ibu kandung. Tetep dia pasti akan luluh juga. Sejahat apapun anak kandung. Dia juga akan luluh juga. Jika saling membuka hati dan berfikir positif.

  • Alahamdulillah..sejak Aurel pakai hijab sy rajin dn sentiasa layan Channel Aurel Atta...slm dr Australia malaysia

  • Seneng banget nontonnya pd kumpul Mimi Kd Bunda Yuni

  • *_Naah...beginikan lebih adem._*

  • Sdh berapa kali nonton ga bosen".bahagia selalu kel Mimi KD dan kel bang Atta

  • Kalau buat judul yg jelas tepat,masa mimi kd dobrak rmh,

  • ♥️♥️Mimi kd...

  • senang nya kedatangan mimi

  • Sehat terus buat atta aurel

  • Lihat hawa rumah ny kya yg kurang rapih gtu ..

  • apaapa di kontenin

  • Seneng liat ada mimi KD

  • P

  • 🙏

  • Buat para SUBREKEUR ATTA Mending pindah ke channel saya dulu sebentar ya,lagian kasian atta lagi berduka cita, Lagian channel atta udah gede ini,sekarang kalian gedein punya saya ok 😂

    • Di channel ini komen nya itu mulu

  • Saya di luar negri masih pake guling, memang gak popular namanya Bolster. Orang Indo walaupun di luar dah 20th, tetep saja perlu guling. 🤪

  • Bismilah 500 untuk sekolah

  • Semenjak nikah sama atta Mimi KD makin Deket deh sama ka Loly, seneng banget liatnya Masyaallah

  • MasyaAllah ya melihat mereka romantis gitu. Atta terlihat banget sayangnya ke Aurel. Semoga kalian selalu bisa melewati badai dan ujian bersama. Allah senantiasa bersama orang-orang sabar dan tawakal. Kuat terus buat kalian

  • MASIH DRAMA LAGI KAKEK SEPUH LU YANG BIASA MABOK SAMA KAKEK SEPUH GW AJA NGELIA TURUNANNYA BGINI MAU NGEBUNUH AJA RASANYA....

  • The way KD hug Aurel means a lot.. Kasih ibu xbertepi.. Kasih yg plg agung.. Jika bolh seorg ibu mahu anaknya sentiasa di dpn matanya agar bisa dilihat dipeluk.. Thats ibu mama mak or so on.. I luv my mom

  • saran qu untuk kedepannya Aurel harus banyak makannya agar kondisi rahim lebih maksimal dan jika isi lebih kuat kondisi janinnya karena faktor makanan pun sangat berpengaruh besar terhadap kehamilan.. dan hindari makanan junk food lebih banyak mengkonsumsi makanan yang sehat dan hindari gula yng berlebihan..

  • Nonton udh tapi baru komen,nastar isi nanas itu engga boleh buat ibu hamil

  • Terharu bangettt.. Miminya sayangnya bener bener tulus banget ternyata .. MasyaAllahh semoga silaturahmi terjalin selamanya aamiin ya rabb

  • memang terbaikla hattta sma aurel semoga diberikan kesihatan dan rezeki yg melimpah ruah

  • Maa syaa allah sampe netesin air mata liat mimi peluk kak lolly..ikut seneng,terharu😭😭

  • Kembali nonton video ini, rasanya Sedih bangeet yah allah... Semoga segera di kasi momongan Lagi... Atta aurel sehat2 yahh

  • Dari sini baru kelihatan ya klo mimi itu suaaayaaang banget sama kak loly, cuman kayak terhalang gitu di masa lalu. Entah terhalang dari pasangannya atau gaenak hati sama pasangan mantan suaminya. Lepas dari itu, mimi itu ibu terbaik untuk anak-anaknya

  • Cuma bocil yang nge fans sama mamang pake badana

  • Bang coba bikin konten dong berbagi untuk negara Palestina

  • Semoga dengan kehadiran atta dlm kehidupan aurel, bisa mendekatkan yg jauh, menyatukan yg tercerai, memberi kebahagiaan buat ibu dan anak yg selama ini terpisah.

  • bolster....

  • Atta membawa pengaruh baik ke keluarga yang telah retak

  • Cepet zembuh ya kak aurel, dan zmoga debaynya zehat2 aja

  • Cpt minta maaf sm mimi. Dan tlng kpd atta jgn terllu over dlm konten aplgi kmrn mslh khmiln krn bs2 kena penyakin ain. Krn bnyk jg org2 yg mndmbkn ktrnn tp ini mlh terllu over d jdkn kknten.kmrn sy sfh bhgia aurel hamil. Tp sy mikir ap nnt akn sm spt irish bella n ammar yg lhlngn ank??.trrnyata bnr. Ayo yg hamil n yg pnya harta bnyak2 jgn trllu over. Sy khlngn kponakn online jd nya kan.kmrn sdh bhgiaaaa

  • MAS ATTA MUSLIM KAN ?? JANGAN KAU JUAL JUAL ANAK DEMI KONTEN !! BELUM LAHIR UDAH DIJUAL DEMI DUIT ADS !! DIKASIH MANDUL TAU RASA KAU !! YAKALI DIKIT DIKIT KONTEN . HAMIL DIJADIIN KONTEN . GUGUR DI JADIIN KONTEN ! JUAL TERUS AJA MAS SAMPE TUHAN MARAH BESAR !

  • Seneng liat mimi & aurel brsm, yg sering dong, harmonis bgt

  • Tetap keren...

  • Guling itu bolster

  • Seneng ya Allah smua rukun gini

  • semoga kk aurel di berikan ke sehatan aminn

  • aku kok nangis terharu ya lihat mimi peluk aurel

  • ya ampun sedih banget liat mimi kd..smoga nanti anakku bisa mencari aku

  • Ka aku turut berduka cita atas musibah yg terjadi . sabar ya ka. Tapi saran aja ya ka ☺ jangan apa² d bikin konten .banyak yg bikin Vtiktok mreka kya "hah bisa nya musibah d bikin konten smpai d jdiin bisnis sumber cuan'kya endors2 gitu" ... Takut jdi penyakit ain ka😥saran dari aku yg suka and peduli sma kalian..

  • Seneng liat Mimi n Aurel saling sayang ❤

  • Aku mewek pas kd meluk loli dan atta dgn cepatnya nyatuin tangnx loli dan kd

  • Maaf lahir batin..Aurel semangat .pasangan muda ,Kluarga sahabat dan orang orang yang baik. Waktu terus berjalan kesenangan hanya sesaat kalian masih muda berkaryalah. Selagi bisa terus dan terus. Jangan loyo hidup berjalan kedepan singkirkan kemalasan . Semangat semangat dan semangat..ingat saat ini dunia bukan milik berdua seperti masa berpacaran. Senang lihat Aurel berhijab Alhamdulillah.

  • Ria ricis auto jeles,ngayal kalau itu dia sama atta

  • seneng bgt liat mimi sama aurel

  • Klo sekarang kn dirumah Aurel pribadi ,klo dulu kn dirumah mas Anang gk enak nengok anak juga ada bunda sebagai istri baru..mungkin Mimi lebih menghargai..

  • Senang banget liat keluarga mimi bahagia amiinn. ❤❤❤❤❤

  • Aaaaaa

  • Mantap bg atta😂😂🙏🙏

  • Baik banget lo mimi kd,keliatann banget baiknya

  • Gen Alayy uhuk uhukkk.dikit” konten alhasill bussssss💥💥

  • Senengnyaaa lihat mimi bs dekat dg loli lagi...

  • Guling bhs inggris bolster klo gk salah kta guru bhs inggris gua wktu smp thn 1996..

  • btw bahasa inggris nya guling, bolster😊

  • Yang ngerasa kak Aurel makin Deket sama Mimi KD abis nikah unjuk kaki🤭

  • Knp gak ada guling di hotel2 karna di anggap tidak steril krna bisa jadi yang nginap di hotel tidur gak pake baju dan menempel kalo bantal kepala kan cuma kepala yg kena.

  • Rasanya seneng jika ditengok keluarga

  • banyak yang datang yah ..... ada bunda kd ama yuni pada datang .....

  • ALHAMDULILLAH ... Sungguh pernikahan yg membawa berkah tuk keluarga ini. Seeeediiihhh bangeet bisa lagi liat kasih sayang mimi ke kaka jg sebalikya, Terima kasih YA ROBB engkau telah anugerahkan begitu besar berkah pada mereka.. salut tuk Abang Atta 👍 sehat slalu ya tuk ka Aurel 🙏, Mimi jg Bunda kalian The Best ortu❤️❤️❤️ peluk aku anak mu yg jaaaaauuuhh bangeet 😀🙏🙏🙏

  • Alhamdulillah..Atta mempererat kembali hubungan Ibu Kandung dan Anak

  • Booster

  • Ya allah semoga yang baca tulisan ini Semoga segala urusan didunia & akhirat di berikan kemudahan. Aamiinn

  • Aku kesini karena ada mimi KD ama bunda Yunet. Sehat2 ya mi, bun, kak atta ama aurel

  • mudahmudahan keinginanmu terkabul kan

  • Sabar ya AH

  • Mbak KD Memang tidak bisa berbuat bnyak utk aurel.. Tp sayangnya tulus sbgai ibu. Semoga tdk ada lg cuplikan sindiran2 halus dari akting keluarga asik yg memojokkan mbak KD.. Semangat ya aurel dan Atta.ibu kandung tdk ad bandingannya dgn siapapun.kasihanilah semua ibu kandung yg ad dimuka bumi ini.

  • Aurel ITU jadi ank Berkat penyambung silaturami

  • aduh seneng liatnya kk aurel sm kk ata pokokx jangan pusing sm omongan gk penting di luar ya kk kalian hapy aj ttd ria

  • Minalaizin walpaizin

  • Akhirnya aurel bis merasakan mnjd ibu...mnjd ibu itu penuh perjuangan yg extra di selingnya waktu pasti dia selalu mendoakan anak2ny..tanpa kita tahu

  • Ko aku makin seneng sama mimi KD

  • sorry ya kayaknya guilng itu ada deh bahasa inggrisnya kalau gak salah ya bolster deh, dan guling itu asal usulnya dari belanda

  • Sabar dan semangat.….. Saya anak 3, kehamilan kedua dan ketiga, total bedrest 9 bulan.Alhamdullilah

  • Mungkin dulu2 mbak kd pengen main sama aurel tp ga enak kalo mau datang kerumah ayahnya yg udah punya istri,, kalo ini kan rumah anak sendiri jd enak2 aja

  • Atta Aurel sehat dan bahagia selalu untuk kalian dan seluruh keluarga.. Sdh dia atur sama Allah.. Ashanty berobat , Raul kejebak lockdown , hanya ada KD , pas di saat Aurel butuh support dr org tua hanya ada KD, hub ibu dan anak jd tambah deket.. Bahagia lihat nya.. Atta mantu ter the best 😍😍

  • Org tua atta mana si

  • Sng ngelihat Hubungan mrka baik kembali, bgmna pun jg, Air di Cincang tk Akan putus, Semua Manusia tdk Ada yg sempurna Dan tk luput Dr Kesilafan.

  • Mau dong ka atta thr nya

  • Alhamdulillah Allah maha besar...Akhir nya Krisdayanti jg yg mengurus Aurel ke Dokter... Biar gimanapun Ibu kandung Batin nya GK bisa jauh ke Anak kandung. Senang lht KD akrab dengan Aurel dan Atta

  • Atta itu suami yg tepat buat aurel , atta bisa memperbaiki hubungan anak dan ibunya yg sempet renggang , salut gw ma atta

  • Seneng ya dijenguk mimi tersayang...moga sllu bahagia deh 👍👍👍

  • Seneng bgt sih liat atta bisa menyatukan aurel dan mimi bisa kyak gni klok bisa ada mimi ada bunda ashanti jga duh kekeluargaan bgt 🤩🤗

  • Aku bahagia banget liat konten atta episode ini... Suka banget episode ini...

  • liat ini stlah liat vidio klarifikasi nangis q 😭

  • Kalau ng salah lagi Hamil ng boleh makan nanas (Nastar )

  • mimi kd,ibu hebat,ibu tetap ibu yg akan selalu kepikiran dan hawatirin keadaan anak.krn anak akan selalu dihati seorg ibu

  • pengen liat papa mama halilintar syuting bareng aurel atta

  • Mewek liatnya mimi kakak😭

  • Guling inggrisnya Bolster.

  • Aku sangat terharu, makasih atta udah menyatukan keluarga yg sempat renggang .. aku yang mewek

  • Guling =Dutch wife

  • AQ terharu melihat kalian😢 ...bahagia terus y