Tukang - Tukang Pada KESURUPAN - Rumah Baru ATTA AUREL Berhantu

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论

  • Kolab lagi sama Sarah wijayanto utk penelusuran sekalian bersihin tempat🙏🙏

  • Ternyata banyak juga yaa fans Atta 😂😂😂

  • Lancar terus bang atta❤️

  • Mantap bro....yg kasihan baim wong rmhx gak jadi2 dikibulin Kontraktorx

  • Gk percaya sama Tuhan ya

  • Semangat bang otw 30juta subs ayo

  • Hanya 1 kata LEEEBAYYY

  • Harus di doa dlu mgk atta

  • Channel ini penuh dgn tolol

  • Lawannnn kejahatan pemkot Surabaya, SIPT adalah produk kejahatan secara hukum yang merugikan masyarakat banyak di kota Surabaya. HENTIKANNNN KORUPTOR ATAS RETRIBUSI SIPT. Masa sih selama ini KITA SEBAGAI WARGA KOTA SURABAYA tinggal di tanah sendiri malah disuruh bayar retribusi macem2 kyk gitu????!!?? DASAR PEMKOT SURABAYA SANGAT BATHIL TERHADAP RAKYAT!!!

  • Dlu aku perh kya gtu juga..terus ada orng yg nyaranin suruh ke orang bisa aja di garut.. Allhamdulilah sekali panggil di tmpt kejadiannya udh ga ada yg kya gtu lg sampai skng ..coba aja ke orng itu

  • ❤️❤️❤️

  • Masjidnya gimana????

  • Undang Ustad Gus Idris aja kakk untuk ngebersihan lokasi nya

  • Kok blum 1jt

  • Kak collab bareng dms tentang rumah ini

  • Mungkin anak lu gentayangan

    • Nina Nurbani @ mantap

    • Kalo di ciduk kamu hrs mempertanggung jwbkan yaa komen mu ini...jgn nangis..komen kok seenak jidat mu ..sel penjara menakutkn bro

    • Kaowkaka

    • Padahal belom ada arwah nya awokawok

    • cie ciee orang syirik

  • Kalau rmh udah di tunggu...banyk yg solat Insa Alloh rmh atta dan Aurel aman dan asri..engk ada hantu nya itu cuma..nakutin aja..itu tukang.hantu takut dg kita baca Alqur,an.jin.dan hantu nya kabur atta.👍

  • Ayo mak emak semangat knpa jdi turun gini views,ya gaspoll terus

  • banyak buzzer ga jelas jancok

  • Wadooooooo😱😱😱😱😱😱😱

  • 560.099

  • Seting an lagi

  • Gak bakal bisa jadi rumah ya atau gagal bikin rumah mendingan u bikin buat Empang orang macing aja

  • Nub

  • Q ud tau dari pas bank atta upload rumah ini pas blm bangun hawanya ud g enak dam serem q aja sampek g berani liat oas bang atta nunjukin area belakang rumah dan rumah kosongnya.emang q g bisa liat tpi hawanya dulu emang q rasa g enak bgt.saran saya lebih baik di adakan pengajian dulu pas di tanahnya rumah bang atta.dan jangan lupa niatnya jangan ngusir y bang tpi kita ijin sama yg tinggal duluan di situ dan kirimi doa buat para prnunggunya.bukan kasih sajen ya bang...

  • kerumah ayu udah lewat . sekarang kerumah yang gak jadi jadi .........

  • Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Sabar Tetap semangat

  • sukses kk

  • Bang atta

  • New tumbhanil atta diamond😱😱😱

  • Maka nya kak atta dan kak aurel banyak berdoa

  • Sukses tros kak❤️

  • semoga rumahnya cepat jadi

  • Panggli kak sara aja kak

  • Panggil jurnalrisa ajah bang

  • 551.182 jm 09.24

  • Semoga di hindarkan dari segala halangan. Lancarkanlah ya allah...

  • Semoga di lancarkan

  • sehat selalu Ahha

  • Yaaahhhaaa umi kamu pasti bangga

  • 548.340 ms ada gk yg mampir disini

  • 547.790 jm 21.35

  • Ajak frisly dong penelusuran ke rumah bang atta yg lagi proses rumahnya.. siapa tau ada jawaban nya

    • Iya waktu sama uncle kan? tapi ga detail banget

    • Ud wkt awal bangun, swkitar bln januari kl gk salah ada tu vlognya

  • 546.763 jm 18.19 otw 600 ribu smngt gaspol

  • menuju 30 juta subscriber.. yang nntn ga ampe 3% uda gitu berusaha topiknya bombastis.. viewers jg ga naik.. kasean gaesss

    • Semua ada pasang surutnya, yg subscribernya 110 juta aj skrg main di 2 sampai 4 juta view saja

  • Albaqorohin

  • Bukan elu yg kesurupn?

  • Kesurupan dibikin vlog? ga berfaedah

  • 544.148 12.47 Yuk tonton vlog abang dan kakak yg kurang dari 1 jt Semangat semua dukung karya abang dan kakak semoga berkah

  • Kr twg hadir sllu

  • Serem juga tempatnya. Mungkin mahluk halus yg sudah bertahun tahun tinggal di situ, jadi susah di usir atau di keluarkan apalagi belinya rumah tua. Apa mungkin Bang atta sama keluarga betah akn tinggal di tempat angker begitu

    • Kl sd ditmpati InsyaAllah makhluk halusnya pergi sendiri, aplg kl penghuninya rajin sholat

  • bangga sama anak muda yg selalu berkarya..gak peduliin orang2 yg nyinyir,,selalu membuka pintu maaf selebar2nya kecuali klo udah kelewatan,,salut sama abang n kaka ..

  • Coba collab SM om Hao bang,dari kisah tanah Jawa,,,,

  • Subscreber puluhan juta viewer kok cuma rebuan:')

    • abang jg ada yg viewnya 20 jt 14 jt, 10...semua ada pasang surutnya, yg subs 110 jt viewny skrg cm berkisar 2 sampai juta

  • Semoga makin barokah ya nanti rumah barunya......bang atta info loker dong bang lagi nganggur bang.....semoga di baca komennya bang

  • Doa Terbaik smg Bang Atta ama istri cantik sehat sll ,panjang umur,di beri rezeki berlimpah dan berlimpah dan tetap dlm lindungan Allah Swt.Aamiiin Yra

  • atta saran ya rumah renov yang baru di bangunn ya panggil pak gus sholeh pati cepet dah bersihkan.

  • Setan kow takut setan???

    • @ziby Cell Store Atta : bekerja keras ➡️ Sukses ➡️ Pamer

    • Nong Pande bersihkn hatinya ya klau iri SM atta anda hrs bekerja keras seperti beliau...ingat Nong Pande undang" ITE sdg berjalan

    • niat banget ya pak nulis hate komen spt ini? dia manusia pak ciptaan Tuhan sama spt bapak juga

  • Bang boleh dong ikut krja disitu biar ada krjaan

  • Wah ini mah harus panggil @jurnalrisa ka Insyaallah bisa di tanganinn

  • Bang mna katanya mau bangun masjid

    • @eko heri masjidnya ga di pamerin sih tapi... Dah lah

    • @Linda Affandi nyinyir bukan nya lo sendiri yg nyinyir?

    • hari gini masih nanya masjid? loe datang deh sono ke Tasikmalaya trus jangan lupa numpang solat disana biar hidup loe bahagia jgn nyinyir mulu

    • Gak dipamerin, nanti kamu katain riya

  • 533.135 jm 13.16

  • 532.931 12.56 Yuk tonton vlog abang dan kakak yg kurang dari 1 jt Semangat semua dukung karya abang dan kakak semoga berkah

    • Salam kompak kawan..rindu seperti dulu di jam2 awal tayang kita bersama2 ngejar di angka 400, tapi akhir2 ini udah jungkir balik 1 hari 400 aj susah, kompak yuk mak2 ku..

  • Aku nunggu giveaway nya bang, biar yang nonton banyak

    • @eko heri aduh padahal aku udh nonton gara gara giveaway, gimana ni

    • Ya sabar, ada jadwal sendiri

  • Setiap hari disiapkan suara murotal alquran dan panggil juga yg bisa rukiyah biar rumahnya adem trs dan nyaman

  • Plis bng jngn Goblok" amat lah

    • Ingat berbahasa yg santun undang" ITE menyertai anda ..

    • @Desi Desi sabar dek, gue yg mbales para julider

    • @Desi Desi anda sdh sampai mana?

    • @Desi Desi viewers B3go

    • Hebat kan yg dibilang goblok punya perusahaan sendiri dg omzet milyaran, sultan, tajir, temennya bos2 besar, pejabat, trus apakabar yg ngerasa dirinya paling pinter, udah sampe dimanakah anda...?

  • lari ada gledek

  • 529.357 jm 07.00

  • klo ga panggil mata langit biar di bersihin gaib2 yg mengganggu agar nyaman kediamannya

  • Ya allah kasihan banget.....semangat atta

  • WHY

  • Ngarang terus hidupnya

  • Drama ajg

    • Ingat undang" ITE menyertai anda

    • koq menggonggong sih? kaum rebahan cuman gini bisanya

    • Jgn males2san ayo kreatif, cari teman2 positif, biar pikiranmu cerah ortu menjadi bangga dg mu , ayo bergerak....!!!

    • Tauk gledek

  • Kan pulangnya nunggu dibuka kendaraan

  • Setan be like: Apaan sih gue kagak ngapa ngapain malah difitnah ngerasukin

    • Jangan ruwet2 mikirnya bro,...pikiran hrs bahagia biar ortu ikut bahagia,....kasihan.....

  • Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Lama lama lama lama lama lama

  • bacot

    • @Mentari Senja , hrp maklum, mrk umumnya abg yg kurang kasih sayang hidupnya gersang jiwanya selalu berontak, sebenarnya mrk butuh perhatian,....kasihan hidupnya...

    • Kalo gak suka tinggal skip Yuk budayakan jadi manusia yg beretika baik Yuk belajar koreksi diri dulu sebelum koreksi orang lain Kalo mau melakukan/ menuliskan kebaikan jangan ditunda Kalo mau melakukan/ menulisakan kekurangan coba dipikir berulang kali dan berusaha koreksi diri dulu Salam Damai Semoga Pesannya Sampai Ya

  • Kenapa kaya rumah bapau yg lg dibangun ya?

  • Penulusuran sama jurnal Risa

  • smg lancar rumahnya

  • Pada takut kl bang

  • semoga terwujud sesuai keinginan abang atta rumahnya, dan dilancarkan aamiin yra

  • Yang dislike semoga keluarga nya sehat, rezekinya lancar, dijauhkan dari masalah

    • @1818182 12 kamu gak trima kasih, ! Didoakan kebaikan,..? Atau kamu minta didoakan hal yg buruk aja..?

    • Gw salah satunya yg dislike nih, kenapa???

  • 520.115 jm 17.53

  • yg subrike bnyak yg nnton kok dkit, ayo naikin lagi viuewesnya gesss

    • tdk pa2 rezeki sudah ada yang atur

  • bang panggil maste limbad di jamin bisa

    • Ngakak

  • Kalau tadi saya lihat dari orang yang menjelaskan, katanya yang kesurupan itu sehabis tebang pohon mungkin ada penghuninya itu pohon, maaf ya bang atta hanya saran jadi sebelum di tebang penghuninya pohon harus di pindahkan terlebih dahulu harus dengan orang yang bisa juga ngerti masalah magic bgt ,karena kalau tidak itu bisa berbahaya untuk pekerja" yang lainnya juga . Semoga bangunan rumah bisa berjalan lancar lagi semuanya sesuai dengan keinginannya abang dan aurel... Aamiin yra

  • Ya allah loly yg beruntung Kok w yg bahagia ya Smogga suamiqu bnyak rezeki biar bisa beliin rumah juga amin

  • Semoga lncar ya bang,cpt rampung rmh'y ga da hal" aneh jg,,, Semangat,,,

  • Assallamualaikum Bang Atta....undang Aja Ustad Gus Samsudin jadab Blitar Jawa timur insyallah Ada Izin Allah semuanya bersih Aminnnn yarobbalalamin 🤲🤲❤️❤️❤️...

  • SEMOGA RUMAH BARU KELUARGA AHHA BERKAH AMIN!!!!!! 🌺

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh guys Saya org sederhana Mohon bantuannya Support

  • Kok lucu ya

  • Bang, saran aja ini kalo bisa panggil Gus Sudirman, Insyaallah aman dan tentram rumahnya kalo sdh datang Gus dari Padepokan Nur Dzat Sejati

  • Minta tolong aja sama ustaz muhammad faizar rukyah. Takutnya kenapa2 pas d tempati. semoga tak apa ya. Aamiin

  • tolong UNDANG MATA LANGIT. ratna listi dan panglima langitt!!

  • Alhamdulillah bang atta punya rumah baru,,,bukan bang atta udh punya rumah ya,,,aduh kl saran sy mending jgn banyakin bikin rumah didunia,,,bikinin dong buat diakhirat ky bikin mesjid kn bagus tuh buat bekel diakhirat rumah satu aja gk ush banyak "ya semoga bang atta dn istri slalu sehat slalu rezeki dilancarkan,,Aamiin,,,

    • Alhamdulillah dong kl gitu,,,salut dh,,,lebih bagus diteruskan kl ky gitu buat bekal diakhirat,,,😊semiga sehat slalu buat atta dn aurel dn cepet dpt momongan,,,Aamiin

    • Atta udah bikin 2mesjid dan beberapa mesjid on progres, pesantren juga on progres luasnya 20 hektar.

  • Bro... Jangan lupa siapin ruang khusus untuk sholat.