Atta Aurel Bikin Pesantren AHHA, Hadiah Untuk Anak di Surga...

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论

  • Di luar rumah di depan org2 lain, berwibawa dan ambisius.. di depan is Onenya kyk bayi dimandiin dan disuapin hehhe

  • Y

  • Ya,Allah atta aurel semoga sllu dlm lindungan Allah 😇

  • Alhamdulillah, Atta Aurel.....kalian akan merasa bahagia dihati tak terkirakan ktk bs menghadiahkan rumah dunia yg manfaat bg ssama bgt jg melihat kbahagiaan mrk....dgn tujuan mulia dhadiahkan utk anak tercinta yg tlah tiada sebab cintaNYA

  • Lawak😂

  • Ayo kita doakan smoga pembangunan Pesantrennya berjalan lancar

  • pesantren ahhahahhahahahaahaha

  • Aku ikut senang, karena aku juga anak pesantren

  • Asyikkkk dimandiin cuiiii....

  • GG

  • 971.080 jam 12.18 kembali kesini..gemesh banget ndak naik2..gpp deh dimulai dr diri sendiri..yukkk bisaaa semangat..

    • 975.314.. Tuntaskan yuk 1 juta.. durasinya cuma 8 menitan.. smngtt

    • @Gusti Rahmani mantappp...yukkk lanjutkan perjuangan

    • @Gusti Rahmani mantap.. salam

    • wiwin widianingsih @ hdr terus cuma kadang dak komen .. semua vloq yg blm tembus selslu hdr setisp hari.....

    • Betuul harus mulai dari diri sendiri ..jjudul nya ^ jln santai tapi sampai ke tujuan .

  • up

  • What The.......

  • MasyaAllah Tabarakallah.. Semoga lancar pembangunannya.. Dimudahkan.. Dan kelak bermanfaat dunia akhirat.. Aamiin

  • ini di bumi

  • Mana nih pejuang view semangat yuk tuntaskan 1 jt dikiit lg tuh...yg kompak yuk

  • Dukung trus niat baik Atta tuk membangun Pesantren dan kita doakan smoga dimudah kan dilancar kan dlm masa pembangunannya dn ALLAH limpahkan Rezeki yg byk tuk Atta ....Aamiin Ya Robbal alamiin

  • 969.338

  • Terus putar vlog ini.biar sampai 1 jt

  • Yg dislike itu 'sakit....' kali ya sampai segitu banyaknya. Bukankah ini bagus untuk kemaslahatan orang banyak, kok malah tdk suka.

    • Kalau penyakit hati udah di pelihara..apapun yg di lakukan orang lain...walaupun berbuat baik akan ada salah di mata mereka...

  • Makanya banyak yg sayang

  • 968.281

  • 968.123

  • 967.550/08.54 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  • 967.381 05.51

  • Napa banyak yg komen view nya segini segini segala macem Biar apa si begitu kawann

  • Jir ni aku liat di ig meme nya

  • 966.761/20.08 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  • 966.717

  • P

  • Awokawokawok

  • semoga berkah.....Aminnnn

  • Bang atta mending 40harian tahlil kepada anaknya biar disyurga lagian anak bang atta sungguh amat suci baru lahir 🙏

  • 562.602

  • Ayukkk kita banyak nonton ini.. Dengan kita nonton ini artinya kita ikut berpatisipasi juga buat membangun pesantren ini.. walaupun hanya dgn menonton.. smg bisa juga menjadi amal jariyah buat kita aamiin allahumma aamiin

  • Masyaa Allah.. Tabarakallah.. Bahagia sllu atta aurel.. smg segera di karuniai anak keturunan yg soleh dan soleha.. smg semakin banyak yang sayang .. yang tidak suka jadi suka. Smg rezekynya mengalir spt air zamzam yg jernih.. shollualan nabi..alfatiha.. aamiin allahumma aamiin

  • Ata the best

  • "Papah Pulang" sumpah hati gua merinding dan seneng campur sedih bang...Teringat abang pas jomlo wkwk

  • 965.002

  • pesantren ini dibangun dg semangat hujatan hatters bang hehe Ya Allah bangga banget liatnya sukses bang semoga cepat jadi berguna bermanfaat bagi umat, ntar hatters lu palingan jg ngelamar kerja kesitu atau ke usaha2 bg atta lainnya scr perusahaannya bg atta ka aurel bnyk banget

  • 964.338/ 13.12 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

    • Masih disini gaspoll remblong

  • up lagi yuk

  • Semoga rejeki bg Atta tambah berlimpah

  • 963.224 / 21.26 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  • Semoga bermanfaat dan jadi terbaik👍🏻🙏

  • kesini gara² tiktok 🗿

  • Apa kabar orang kaya....

  • Widiiih keren rancanga pusantrennya 😀😀😄😃

  • Masuk thumbnail yt hidzedd ch wkkwkw

  • Semoga pasutri ini di jauhkan dari marabahaya hidupnya penuh keberkahan senantiasa selalu dalam lindungan Nya amin

  • Lawak

  • Hdiiirr guyyss

  • Masyaallah bangga banget q sama bang atta. Semangat ya bang, semoga anak ku kelak seperti Abang, laki2 yang baik. Bertanggung jawab, bijaksana. Atitudnya bagus. Pekerja keras, penyayang keluarga, selalu rendah hati, apa adanya, agama bagus, pintar, amin ya allaj

  • Jangan lupa sedekah

    • Insya allah mereka fhm hak dan kewajiban doakn aja yg terbaik

  • KALAU KAMU EMANG BAIK MAU BERBUAT BAIK GAK MESTI DI KASIH TAU JUGA MEREKA PASTI TAU APA CUMAN SAYA YANG JADI GOBLOK APA SELAINNYA?

    • @Lfjhsgbj Fhegui thinking

    • Yuk berpositif thingking..allah lebih suka pada hamba'y yg slalu berprasangka baik

  • 960.544 16.24 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah

  • Kata siapa Masuk surga?

    • Insya allah di alqur'an tertulis seperti itu

    • Masuk bro kalau masih bayi tapi ortu nya gw gak tau

  • Riya bro

  • Barakallah selalu dlancarkan dan djaga oleh Allah SWT AttaAurel Halilintar pilihan Allah utk menjadi Inspirasi semua kalangan dalam keluarga dan sekitar.. aamiin YRA.

  • Harus kah dipamerkan Canda nyo

    • Tergntung dari segi apa kt menilai'y..ayuk berpositif thingking krn allah lbih suka pd hamba yg berbaik sangka

    • Biasa aja lagi.anehhhh anda

  • Yuk semangat lagi guys gas lagi genapin 1jt Views

  • 7,8rb orang masih waras 👁👄👁

    • @Abang Nathan maap,tapi adek gw yang lagi mainin HP 🗿🍡

    • Baru tau kalau orang berbuat baik di dislike dan di nyinyirin di anggap waras...apa nggak kebalik itu bos...nggak suka seseorang its ok...tapi orang bikin pesantren di kasih dislike trus bangga...anda sehat??????

  • 959.215/07.21

  • 958.206

  • Hi gais pada kemana nie..dah 2 minggu ada yg masi mampir sini gk y..hayuk dong dkit lg kt genapin yuk view'y

    • @Lfjhsgbj Fhegui hehehe iya

    • @Elis Anggraeni owh hihihi bukan mba..aku gk punya akun CNlinks cumn tukng bom like ma nobar naikin view doang

    • @Lfjhsgbj Fhegui nama akun ytb say..soalnya teman sesama.pejuang viewr akunya namanya Db,Sbl kirain orng yg sama bkn akun lagi..hehehe

    • @Elis Anggraeni Db tuh apa y say...

    • @Lfjhsgbj Fhegui hehehe iya say..maaf in kamu sbl,Db kah

  • Kesini karena hitzeed ch

  • Kok jadi ungu?

  • 957 mmhnur pphta ? Nobar guyyss Sini giih

  • 957,300 jam 12.33, 7/6/21

  • Dikarnakan tidak ingin terlalu merepotkan malaikat, beberapa orang mencatat amal baiknya di sosmed

    • Tergantung dri penilaian kt masing" kalau kt berpositif thingking insya allah ini baik dan akan berguna untuk masyarakat banyk

    • Dan beberapa orang juga mencatatkan amal buruk mereka di sosmed...

    • Gpp di publikasikan biar banyak orang yang tahu jadi banyak orang yang belajar santri disitu dan membuka lapangan pekerjaan buat guru-guru ustadz ustadzah.

    • XD

  • Ahaaaaaaa :v

  • Kaya Kenal Gua Pesantren Nya itu. Di cikalong Kulon Bukan.?

    • @Ryuga07 Gaming mudah"an bner daerah situ..dan semoga bermanfaat untuk wrg sekitar dan sluruh wrg indonesia lain'y

    • Itu daerah Cikalong Kulon Cianjur Bang. Gua Pernah Ke tempat itu

    • Kurang tau krn masi proses nunggu selesai trus peresmian di buka..kt akan tau di daerah mana tempat'y

  • Tuntas kan yuk all Fans setia 2 AH...nobar yuk biar cpt ke 1 jt nya bersama kita bisa

  • Ini udh dinonton juga gx naik vies heran kenapa si

    • Semangat

    • Tetap semangat Bun, InsyaAllah wali kdg view d colong orang tetap semangat

  • Yo sedikit lg 1 juta

  • Semoga segala niat baiknya dan segala urusannya dimudahkan, dilancarkan dan menjadi amal baik di akhirat kelak aamiin... Tetap istiqamah dalam kebaikan ya bang dan kakak aamiin...

  • WaH KeReN bAgNget😭

  • AhhA hihih

  • Mgs cpet punys mmongan yg lcu dan gemes2

  • Pas pesantren masuk ke pesantren ahha 1 sama lain pas ketemu belike: SALAM AHHA

    • Gak boleh gitu loh...pesantren punya kakek gusdur jg nama'y tebu ireng jngnlh mempermasalhkn nama kt doakn aja yg terbaik

  • 955.350

  • Total nomor 1

  • Moga kedepan kontennya lebih bermakna lagi👍🏻😊

  • Bang thariq kumis jenggot nyaaaa 😂😂😂

  • 953.821 jm 04.04

  • Niat lu baik bg tapi lebih baik mah jgn di publikasi kan cukup Allah aja yg tau Tapi rispek dah buat lu bg

    • Gpp di publikasikan biar banyak orang yg tahu dan ikut pesantren di situ, membuka lowongan kerja untuk guru-guru/ustadz ustadzah.

  • cra mau jdi santri gmna papah atta,yang pengen tau caranya tolong naikin like nya guys

  • tau ini dari meme wkaowkkakwoakwk

  • Anaklu aja masih bentuk zigot emang yakin masuk surga? AKOWKKWOKW

    • Positive thingking lh..allah lbih suka pd hambanya yg berbaik sangka

  • Alhamdulillah...bagus bnget niat mu nak Atta smg Allah terus memberi kalian rezeki berlimpah hingga trs bisa berbagi rezzeki dan ilmu yg bermanfaat buat anak2 yg membutuhkan.

  • Jadi anak lu dah mati udah masuk surga aja

    • @Waex kt" jg pingin walau sadar berlumur dosa..ayuk pd perbaiki akhlak kt terutama lewat tutur kata

    • @Lfjhsgbj Fhegui anak kecil kalu mati masuk surga

    • Apakh kamu kelak low mati gk ingin masuk surga atau gmn

  • Genepin 1jt....yukkkkk

  • Msh mondar mandir di vlog yg blm 1jt....yuk tembusin 1jt utk vlog ini

  • Ahha

  • Proyek Atta thn ini 1. Pembangunan Pesantren AHHA Bina UMMA 2. Beli club Bola AHHA PS PATi FC Diusia 26 thn pemuda yg bernama Muhamad Attamimi Halilintar smoga lancar smuaa dr proyek tuk akherat dan tuk memajukan persepakbola indonesia sdh ada andil.memajukan negara Indonesiaa....prod of U

    • Asmiin....

    • Bangga bngt sm anak muda yg seperti Atta halilintar banyak berkarya bukan banyak gaya

    • Aamiin Allahumma Aamiin

  • Mantap bang Atta serius dlm pembangunan Pesantren AHHA BINA UMMA sdh mempersiapkan dari Logo dan pembangunan nya

    • Lanjut gas pol remblong balik sini Lagi yuk semangat

  • Yuk genapin satu juta utk ponpes AHHA BINAUMMA.... semangat emak2 DUO AHHA...

  • Kesini gegara lewat fyp tiktok😂

  • Apa semua harus di kontenin

    • Dan apa masalah kamu??? Hidup kamu ga terusik.. mereka membuat kebaikkan kamu ga suka, mereka bahagia kamu ga suka.. mereka bersedih kamu ga suka... nmpk tak.. siapa yg ada masalah mental sekrg.. udah klu ga suka.. pergi main jauh2.. jgn mampir ke sini takit nnt kamu bisa jd org gila... mental shock

    • Gk masslah ini kan jg buat syiar biar yg lain termotivasi buat bikin sesuatu yg bermanfaat u kemaslahan umat... mslah tu yg suka bikin hidupnya susah ngurusin orgncmn bs nyinyir nambah dosa

    • Yg penting ga julidin hidup org, ga ngerugiin org, kenapa ga

  • Y.